Kembali ke Swiss, Media Setempat Sebut Eril Khan Anak Ridwan Kamil Telah Ditemukan

Kembali ke Swiss, Media Setempat Sebut Eril Khan Anak Ridwan Kamil Telah Ditemukan

Kembali ke Swiss, Media Setempat Sebut Eril Khan Anak Ridwan Kamil Telah Ditemukan

Berita Swiss Laporkan Eril Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan (Foto: instagram)


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengajukan cuti untuk terbang ke Swiss selama 10 hari kedepan. Hal ini dilakukan atas laporan ditemukannya Eril Khan, sang putra yang menghilang karena tenggelam sejak 26 Mei 2022 yang lalu.

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) megkonfirmasi ijin cuti sang Gubernur. Kapuspen Kemendragi, Benni Irawan mengungkapkan bahwa alasan cuti adalah untuk urusan anggota keluarga.

Selain itu, kabar ditemukannya Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pun berhembus. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Eril aka Emmeril Khan: Umur, Agama dan Akun Instagra, Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang

Dilansir dari akun Twitter Police Bern atau policebe.ch, seorang pria ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sungai Aare pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 pagi.

Kondisi Ditemukannya Eril Pasca Menghilang

Dalam laporan Police Bern, pria yang ditemukan adalah Warga Negara Indonesia. 

"Polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa terbaring di dalam air di bendungan Engehalde di Bern," tulis laporan tersebut.

Hasil pemeriksaan medis forensik yang dilakukan sementara itu, menunjukkan bahwa pria yang ditemukan tersebut adalah WNI yang dilaporkan tenggelam pada 26 mei 2022 yang lalu.

"Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan.  Baik dari darat maupun dari air, banyak layanan darurat mencari orang hilang tersebut.  Antara lain, drone, perahu, penyelam dan anjing polisi digunakan," pungkas laporan.




Eril DitemukanKapan Eril DitemukanDiaman Eril DitemukanKosndisi Eril DitemukanAnak Ridwan KamilDitemukan Anak Ridwan KamilKondisi Anak Ridwan KamilRidwan Kamil

Share to: