Ini Kondisi Eril Khan Saat Ditemukan Mengapung, Laporan Polisi dan Media Swiss

Ini Kondisi Eril Khan Saat Ditemukan Mengapung, Laporan Polisi dan Media Swiss

Ini Kondisi Eril Khan Saat Ditemukan Mengapung, Laporan Polisi dan Media Swiss

Kondisi Eril, Anak Ridwan Kamil Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa (Foto: Instagram @emmerilkahn)


Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dilaporkan sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sungai Aare pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 pagi.

Hal ini dilaporkan dari Twitter Police Bern atau policebe.ch. Tertulis bahwa "seorang pria ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sungai Aare."

Dalam laporan Police Bern, pria yang ditemukan adalah Warga Negara Indonesia. 

Baca Juga: Kembali ke Swiss, Media Setempat Sebut Eril Khan Anak Ridwan Kamil Telah Ditemukan

"Polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa terbaring di dalam air di bendungan Engehalde di Bern," tulis laporan tersebut.

Hasil pemeriksaan medis forensik yang dilakukan sementara itu, menunjukkan bahwa pria yang ditemukan tersebut adalah WNI yang dilaporkan tenggelam pada 26 Mei 2022 yang lalu.

Kondisi Eril Saat Ditemukan Warga Mengapung di Bendungan Engehalde

Menghilang selama hampir 2 minggu, putra Gubernur Ridwan Kamil ditemukan tak bernyawa dari Aare pada 8 Juni 2022.

Dilansir dari media setempat, 20min, Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern menemukan jasad mengapung di cekunan Bendungan Engehalde. 

Mereka kemudian menyelamatkan jasad tersebut.

"Hanya dapat ditentukan bahwa pria itu sudah mati," lapor polisi Bern.

Dari hasil pemeriksaan forensik, diketahui bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Aare sejak 26 Mei 2022.

Baca Juga: Biodata dan Profil Eril aka Emmeril Khan: Umur, Agama dan Akun Instagra, Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang

Sebelumnya, Eril sedang bermain di Sungai Aare bersama bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Eril sendiri diketahui akan melanjutkan pendidikan S2 di Swiss. Ia bersama keluarganya sedang mencari mencari sekolah untuknya.

Kini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengajukan cuti untuk terbang ke Swiss selama 10 hari kedepan. Hal ini dilakukan atas laporan ditemukannya Eril Khan, sang putra.




Eril DitemukanKapan Eril DitemukanDiaman Eril DitemukanKosndisi Eril DitemukanAnak Ridwan KamilDitemukan Anak Ridwan KamilKondisi Anak Ridwan KamilRidwan Kamil

Share to: