Ikuti Event Pelatihan NFT Maja Labs, Simak Cara Daftar NFT Pitch Bali Disini!

Ikuti Event Pelatihan NFT Maja Labs, Simak Cara Daftar NFT Pitch Bali Disini!

Ikuti Event Pelatihan NFT Maja Labs, Simak Cara Daftar NFT Pitch Bali Disini!

Cara Daftar NFT Pitch Bali (foto: Instagram @majalabs_xyz)


Yuk simak cara daftar NFT Pitch Bali, event terbaru Maja Labs yang akan berikan pelatihan hingga ajak kamu berkreasi gaes!

NFT Pitch Bali adalah kolaborasi dari MAJA Labs, ICCN (Indonesia Creative Cities Network), TAT (The Ambengan Tenten) dan T-Hub Bali by Tokocrypto yang akan mengajak kamu semua untuk berkreasi. Patinya, juga akan ada hadiah spesial yakni dalam bentuk Kick Star Found alias pendanaan dan pendampingan lho.

Dalam acara ini, akan memberikan kesempatan bagi kamu yang punya ide membuat NFT atau project NFT. Nah, peluang yang besar ada disini.

Baca Juga: NFT Pitch Bali, Ajak Kamu Berkreasi Dukung Pertumbuhan Ekosistem NFT di Indonesia Gaes!

Kamu juga bisa bertemu dan bersosialisasi dengan para komunitas pecinta NFT sekaligus belajar dan juga berkarya. NFT Pitch Bali tak hanya untuk menyalurkan ide kreatif banyak orang, namun juga memiliki tujuan untuk mendukung pertumbuhan ekosisten NFT di Indonesia.

Cara Daftar NFT Pitch Bali 

Penasaran kan? Buat kamu yang memiliki ide dan project NFT bisa mendaftarkan diri ke NFT Pitch Bali yang terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kamu hanya perlu mendaftarkan proposal NFT milikmu di NFT PITCH BALI. 

Jangan sampai ketinggalan, batas waktu pendaftaran yang berikan adalah hingga 13 Juli 2022 pukul 23:59 WIB ya gaes!

Event ini diperuntukkan untuk siapa saja, baik individu ataupun secara tim. Segera daftarkan diri kamu!

Cara daftar NFT Pitch Bali adalah dengan memberikan proposal project NFT, dengan klik link di bawah ini.

Link Daftar NFT Pitch Bali

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi langsung akun Instagram @majalabs_xyz ya gaes!

Jangan sampai ketinggalan, karena  5 karya terbaik NFT PITCH BALI akan mendapatkan kesempatan untuk menampilkan karyanya di dua event NFT CLINIC Vol 2 yang akan berlangsung pada 16 Juli 2022 di T-Hub Bali, dan NFT TALK pada 27 Juli 2022 di Argos oleh The Ambengan Tenten (TAT).




NFT Pitch BaliNFTMaja LabsEvent NFTEvent NFT 2022Event NFT IndonesiaICCNT HUBTokocryptoLink NFT Pitch BaliDaftar NFT Pitch Bali

Share to: