Fakta dan Profil Bonge Lengkap Nama Asli, Viral Wawancara Sudirman di TikTok

Fakta dan Profil Bonge Lengkap Nama Asli, Viral Wawancara Sudirman di TikTok

Fakta dan Profil Bonge Lengkap Nama Asli, Viral Wawancara Sudirman di TikTok

Profil Bonge TikTok, Viral Wawancara Sudirman (Foto: Instagram @rumpi_ttv)


Berikut adalah fakta dan profil Bonge, seorang netizen yang viral di TikTok usai diwawancarai ketika berada di Surdirman, Jakarta.

Bonge adalah seorang TikToker asal Bojong Gede, Bogor berusia 16 tahun yang viral di TikTok bersama sang kekasih, Kurma.

Memiliki fashion dan model rambut yang nyentrik, sosok cowok kocak yang satu ini disebut-sebut sebagai "Penguasa Sudirman' karena sering ditemukan disana gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Jeje aka Jasmin Laticia: Umur, Agama dan Instagra, TikToker Hits Mirip Fuji

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Bonge TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Awal Mula Bonge Viral

Belakangan ini, daerah Sudirman tengah digandrungi oleh anak-anak muda dengan penampilan nyentrik yang berasal dari sekitaran Jakarta.

Melalui akun TikTok @andy_tumere, beberapa "penghuni Sudirman" viral karena konten wawancara yang kocak abis.

Selain Jeje aka Jasmin Laticia, ada juga sosok Bonge ini gaes!

Bonge viral setelah wawancara selanjutnya bersama sang kekasih yang bernama Kurma.

Disebut-sebut relationship goals oleh para netizen, ternyata Bonge dan Kurma berpacaran setelah bertemu selama 1 hari saja. Sang kekasih mengaku langsung jatuh cinta melihat sosok Bonge yang lucu.

Fakta dan Profil Bonge TikTok 

Bukan nama asli, Bonge ternyata hanya nama panggung yang diambilnya dari tempat asal, yakni Bojong Gede. Sementara itu, nama asli Bonge adalah Eka Satria Saputra. Umur Bonge adalah 16 tahun.

Dia kini aktif di sosial media seperti TikTok hingga Instagram. Akun Instagram Bonge adalah @bonge_real yang kini sudah memiliki ribuan followers. 

Gak hanya di sosial media, sosoknya yang viral kini berhasil membawanya sampai ke acara TV seperti Rumpi Trans TV lho gaes!

Nah, itu dia fakta dan profil Bonge, seorang netizen yang viral di TikTok usai diwawancarai ketika berada di Surdirman, Jakarta.




BongeBonge SudirmanBonge Sudirman ViralBiodata Bonge SudirmanUmur Bonge SudirmanAgama Bonge SudirmanProfil Bonge SudirmanInstagram Bonge SudirmanTikTok Bonge Sudirman

Share to: