Fakta-fakta NFT Pitch Bali, Bentuk Ekosistem dan Demokrasi Teknologi dari MAJA Labs

Fakta-fakta NFT Pitch Bali, Bentuk Ekosistem dan Demokrasi Teknologi dari MAJA Labs

Fakta-fakta NFT Pitch Bali, Bentuk Ekosistem dan Demokrasi Teknologi dari MAJA Labs

Fakta-fakta NFT Pitch Bali oleh MAJA Labs (Foto: MAJA Labs)


Yuk simak fakta-fakta tentang NFT Pitch Bali 2022. Mengenal event NFT yang merupakan bentuk ekosistem serta teknologi yang diselenggarakan oleh MAJA Labs.

NFT PITCH BALI adalah event NFT yang diselenggarakan oleh MAJA Labs yang berkolaborasi dengan ICCN (Indonesia Creative Cities Network), TAT (The Ambengan Tenten) dan T-Hub Bali by Tokocrypto. 

Event ini terdiri dari dua sesi acara yakni NFT TALK dan  NFT CLINIC yang sudah sukses dilaksanakan pada 16 Juli 2022 di THE AMBENGAN TENTEN, Bali.

Baca Juga: NFT PITCH BALI 2022, Maja Labs Dukung Kreativitas Generasi Muda Melalui Diskusi dan Pembinaan

Bukan hanya untuk berdiskusi dan bertemu dengan sesama komunitas pencinta NFT, acara ini juga memberikan apresiasi kepada 5 karya anak bangsa yang memiliki nilai dan dampak ekonomi, sosial dan budaya.

Apa Itu MAJA Labs?

Apa itu MAJA Labs? 

MAJA Labs adalah sebuah komunitas NFT yang mewadahi dan mendukung berbagai  pertumbuhan dan perkembangan dunia Web3 di Indonesia.

Menjadi salah satu komunitas NFT terbesar di Indonesia, MAJA Labs berhasil menggelar berbagai event NFT yang mengedukasi generasi muda dan milenial.

Sosok Adrian Zakhary, Founder MAJA Labs

Head of WEB3 Task Force ICCN sekaligus Founder Maja Labs, Adrian Zakhary sejak awal konsisten memberikan edukasi tentang NFT terutama bagi generasi muda dan milenial di Indonesia melalui Maja Labs.

Sebagai kolektor NFT, Adrian Zakhary hadir langsung bagi para komunitas dan pecinta NFT untuk menyuarakan tentang pentingnya nilai dan dampak sosial dengan karya, bukan sekedar FOMO gaes!

Baca Juga: 5 Karya Anak Bangsa di NFT Pitch Bali: Project NFT Berdampak Ekonomi, Sosial dan Budaya

Nah, melalui beberapa event yang diselenggarakannya bersama MAJA Labs beberapa waktu lalu, pria yang menjabat sebagai Komisaris Independen PT Perkebunan Nusantara VIII ini memiliki tujuan agar NFT bisa lebih dikenal dan menunjukkan eksistensinya sebagai bagian dari fase teknologi digital dalam rantai blok (blockchain) internet.

MAJA Labs Fokus Bangun Ekosistem

Demi mengembangkan ekosistem WEB 3.0 di Indonesia, MAJA Labs fokus untuk membangun ekosistem dan demokrasi teknologi melalui beberapa acara yang berhasil mereka gelar.

Cara mereka untuk memperluas eskosistem adalah dengan konsisten menghadirkan kegiatan dan aktivitas yang mensinergikan komunitas dan penggerak WEB3 di Indonesia. MAJA Labs sebagai penggerak pun hadir tidak secara eksklusif namun secara inklusif untuk mengajak keterlibatan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Sukses Gelar NFT Pitch Bali 2022

Terbaru, MAJA Labs baru saja sukses menggelar dua acara NFT PITCH BALI 2022, yakni NFT TALK dan NFT Clinic Vol. 2 yang diadakan pada 16 Juli 2022 kemarin.

NFT PITCH BALI adalah event NFT yang diselenggarakan oleh MAJA Labs yang berkolaborasi dengan ICCN (Indonesia Creative Cities Network), TAT (The Ambengan Tenten) dan T-Hub Bali by Tokocrypto. 

Dengan ini, NFT TALK dan NFT CLINIC ini juga membuktikan bahwa setiap lapisan masyarakat dapat ikut terlibat dalam ekosistem WEB 3.0, khususnya melalui MAJA Labs. 

5 Karya Anak Bangsa Berhasil Terpilih

Dalam acara NFT Pitch Bali 2022, 5 karya anak bangsa terpilih untuk terbang dan menampilkan karya mereka langsung di Bali.

Project para finalis ini mendapatkan apresiasi penuh karena memiliki nilai dan dampak ekonomi, sosial dan budaya. Para finalis juga datang dari berbagai daerah di Indonesia lho gaes!

Baca Juga: Hadir di NFT PITCH BALI 2022, Ammar Zoni Suarakan Dampak Positif Teknologi di Era Digital

Gak hanya itu, mereka juga berkompetisi untuk mendapat sejumlah rewards, diantaranya Kickstart Fund dan Investasi dari WOLVENTURE dan TOKOMALL, free office (3 months) di Bali oleh TAT, free smart contract mentoring oleh NVP, NFT Tour dari MAJA Labs dan Galeri ZEN1, hingga hadiah special dari Walini Tea dan Kopi Chuseyo, EIGER dan Bodypack. 

Deretan Event yang Sukses Digelar MAJA Labs 

Bukan hanya NFT Pitch Bali 2022, MAJA Labs juga memiliki sederet event NFT yang sudah sukses digelar dna tentunya memberikan banyak edukasi kepada generasi muda mengenai perkembangan dunia Web3 di Indonesia.

Sebelumnya, MAJA Labs sukses menggelar NFT Clinic Vol.1 yang juga kolaborasi dengan T-Hub By TokoCrypto. Dalam acara ini, Adrian Zakhary ingin memperkuat solidaritas komunitas NFT melalui edukasi.

Event lainnya adalah Workshop Majalabs x Rakajana x Eiger, Workshop Web3: NFT & Digital Art, WEB3 Day with Erick Thohir hingga BALI NFT SPACE.

Nah, itu dia fakta-fakta tentang NFT Pitch Bali 2022, event NFT yang merupakan bentuk ekosistem serta teknologi yang diselenggarakan oleh MAJA Labs.




MAJA LabsNFT Pitch BaliFinalis NFT Pitch BaliNFT lokalNFT TalkNFT CommunityNFT ArtistWeb3blockchainAdrian Zakhary

Share to: