ICCN dan MAJA Labs Berkomitmen Jadi Pusat WEB 3.0 di Asia, Beri Dampak Nyata untuk Dunia

ICCN dan MAJA Labs Berkomitmen Jadi Pusat WEB 3.0 di Asia, Beri Dampak Nyata untuk Dunia

ICCN dan MAJA Labs Berkomitmen Jadi Pusat WEB 3.0 di Asia, Beri Dampak Nyata untuk Dunia

ICCN dan MAJA Labs Konsisten Beri Dampak Nyata untuk Dunia (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


 Kembali hadir dengan event NFT, ICCN (Indonesia Creative Cities Network) dan MAJA Labs buktikan komitmennya untuk menjadi pusat WEB 3.0 di Asia dan berikan dampak nyata untuk dunia.

Setelah sukses dengan dua sesi NFT PITCH BALI pada 16 Juli 2022 yang lalu, ICCN dan MAJA Labs akan segera hadir dengan NFT Exhibition hingga talkshow yang gak kalah seru yakni Terupa Festival gaes!

Terupa Festival akan hadir selama 3 hari yakni pada 5, 6 dan 7 Agustus 2022 pukul 16.00 WITA di The Ambengan Tenten, Denpasar, Bali.

Baca Juga: ICCN X MAJA Labs Akan Gelar NFT Exhibition hingga Talkshow Road to Bali Digital Fashion Week 2022

Dalam kesempatan ini, pemenang NFT PITCH BALI yang sudah dinanti-nanti juga akan diumumkan lho!

ICCN dan MAJA Labs Berkomitmen Jadi Pusat WEB 3.0 di Asia

Sebagai Ecosystem Builder dan Business Incubator Web 3.0, ICCN dan MAJA Labs  punya visi agar Indonesia menjadi pusat Web 3.0 di Asia yang memiliki dampak nyata positif untuk ekonomi, sosial dan budaya dan society.

Dengan ini, sejumlah event dan edukasi NFT diselenggarakan untuk memberikan ruang bertemu hingga berdiskusi untuk menghadirkan sebuah karya seni digital yang memiliki nilai dan dampak nyata terhadap ekonomi, sosial dan budaya.  

Sebagai salah satu komunitas NFT terbesar di Indonesia, MAJA Labs  mewadahi dan mendukung berbagai  pertumbuhan dan perkembangan dunia Web3 Tanah Air. Mereka berhasil menggelar berbagai event NFT yang mengedukasi generasi muda dan milenial.

Demi mengembangkan ekosistem WEB 3.0 di Indonesia, MAJA Labs fokus untuk membangun ekosistem dan demokrasi teknologi melalui beberapa acara yang berhasil mereka gelar.

Baca Juga: Pemenang NFT Pitch Bali Bakal Diumumkan MAJA Labs di Acara Terupa Festival by TAT Gaes!

Cara mereka untuk memperluas ekosistem adalah dengan konsisten menghadirkan kegiatan dan aktivitas yang mensinergikan komunitas dan penggerak WEB3 di Indonesia. MAJA Labs sebagai penggerak pun hadir tidak secara eksklusif namun secara inklusif untuk mengajak keterlibatan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Konsisten Beri Dampak Nyata untuk Dunia 

Head of WEB3 Task Force ICCN sekaligus Founder Maja Labs, Adrian Zakhary sejak awal konsisten memberikan edukasi tentang NFT terutama bagi generasi muda dan milenial di Indonesia melalui Maja Labs.

Sebagai kolektor NFT, Adrian Zakhary hadir langsung bagi para komunitas dan pecinta NFT untuk menyuarakan tentang pentingnya nilai dan dampak sosial dengan karya, bukan sekedar FOMO gaes!

Dengan ini, mereka membuktikan bahwa setiap lapisan masyarakat dapat ikut terlibat dalam ekosistem WEB 3.0, khususnya melalui MAJA Labs. 

“Maja Labs mengajak seluruh NFT Enthusiast dan masyarakat untuk terlibat dalam mengembangkan ekosistem Web3 di Indonesia. Maja Labs menghadirkan edukasi, pelatihan, inkubasi, termasuk membuka kesempatan bagi semua lini sosial, kultur, ekonomi, bisnis dan masyarakat untuk menjadi bagian dari Ekosistem ini. Maja Labs hadir tidak untuk kelompok eksklusif, Maja Labs adalah bentuk demokrasi teknologi dimana sejatinya Blockchain sebagai fundamental ialah desentralisasi dan dimiliki seutuhnya oleh komunitas. Di Indonesia, kami yakin bisa menjadi Centrum bagi Web3 dan Blockchain Innovation melalui konsep nature, people, culture dan future yang saling bersinergi” ujar Adrian Zakhary.

Deretan Event yang Sukses Digelar MAJA Labs 

Terbaru NFT Pitch Bali 2022, MAJA Labs juga memiliki sederet event NFT yang sudah sukses digelar dan tentunya memberikan banyak edukasi kepada generasi muda mengenai perkembangan dunia Web3 di Indonesia gaes!

Sebelumnya, MAJA Labs sukses menggelar NFT Clinic Vol.1 yang juga kolaborasi dengan T-Hub By TokoCrypto. Dalam acara ini, Adrian Zakhary ingin memperkuat solidaritas komunitas NFT melalui edukasi.

Event lainnya adalah Workshop Majalabs x Rakajana x Eiger, Workshop Web3: NFT & Digital Art, WEB3 Day with Erick Thohir hingga BALI NFT SPACE.

Sementara itu, event yang akan datang adalah Terupa Festival dengan tema "WEB3 Days with Terupa Festival"  dan diselenggarakan pada 5, 6 dan 7 Agustus 2022 pukul 16.00 WITA di The Ambengan Tenten, Denpasar, Bali.

Terupa Festival 2022 akan menghadirkan rangkaian acara mulai dari NFT exhibition, art workshop, talkshow, food truck dan tentunya yang gak pernah tertinggal adalah diskusi tentang  Inovasi Web 3.0 yang memiliki Impact untuk dunia nyata. 

NFT Exhibition ini juga akan memberikan kamu kesempatan untuk menjajal VR Experience hingga pengumuman  pemenang dari kompetisi NFT Pitch Bali 2022. Jangan sampai tinggalan ya!




MAJA LabsICCNWEB3WEB 3.0Teknologi DigitalDigital Fashion Week 2022Ekosistem WEB3Terupa FestivalVR EcperienceTeknologi BlockchainNFTCryptocurrency

Share to: