Mengenal Seventy NFT, Finalis NFT PITCH BALI Kampanyekan Konservasi Laut

Mengenal Seventy NFT, Finalis NFT PITCH BALI Kampanyekan Konservasi Laut

Mengenal Seventy NFT, Finalis NFT PITCH BALI Kampanyekan Konservasi Laut

Mengenal Seventy NFT, Finalis NFT PITCH BALI Kampanyekan Konservasi Laut (Foto: Instagram)


Yuk mengenal lebih dalam lagi dengan Seventy NFT, finalis NFT PITCH BALI yang kampanyekan konservasi laut gaes.

Seventy NFT adalah salah satu karya atau project NFT yang menjadi finalis NFT PITCH BALI. Seventy NFT ini dibuat oleh sekelompok orang dari Jakarta yang peduli terhadap isu laut. Dalam NFT-nya, Seventy memberikan kampanye mengenai konservasi laut di Indonesia.

Seventy NFT juga akan tampil di puncak rangkaian event NFT PITCH BALI, yakni Terupa Festival yang akan dilaksanakan selama tiga hari, 5-7 Agustus 2022 di Bali, dengan puncaknya pengumuman pemenang NFT PITCH BALI.

Baca Juga: Mengenal SEVENTY, Finalis Project NFT PITCH BALI Gambarkan Konservasi Laut

Buat kamu yang penasaran dengan Seventy NFT ini, Yuk mengenal lebih dalam lagi dengan Seventy NFT di bawah sini.

Apa Itu Seventy NFT?

Seventy NFT adalah salah satu karya atau project NFT yang dibuat oleh sekelompok orang dari Jakarta yang peduli terhadap isu laut. Seventy NFT menghadirkan karya NFT dengan tema laut.

Kenapa Dinamakan Seventy?

Founder Seventy yakni Aninda menjelaskan asal usul nama Seventy. Anindia menjelaskan bahwa Seventy diambil dari angka "70". Ada apa dengan angka "70"?

Anindia menjelaskan bahwa bumi itu terbuat dari 70% air, terutama air laut. Sedangkan tubuh manusia juga mengandung 70% air. Maka dari itu, project NFT ini dinamakan Seventy yang dalam bahasa Indonesia berarti "70".

Kampanyekan Konservasi Laut

Dalam karya NFT-nya, Seventy memberikan kampanye mengenai konservasi laut di Indonesia. Melalui Seventy NFT ini, diharapkan manusia lebih peduli terhadap isu ataupun permasalahan perlautan yang semakin memburuk.

Untuk mendukung kampanye ini, Seventy akan mendedikasikan seluruh pendapatan mereka untuk konservasi laut di seluruh Indonesia.

Anindia juga berharap dengan adanya Seventy NFT, bisa menjadi penggerak bagi warga Indonesia lainnya untuk bisa menghadirkan program-program mengenai konservasi kelautan. 

Finalis NFT PITCH BALI

Sementara itu, Seventy NFT ini juga berhasil menjadi finalis di NFT PITCH BALI. NFT PITCH BALI sendiri adalah sebuah event yang digelar MAJA Labs berkolaborasi dengan ICCN (Indonesia Creative Cities Network), TAT (The Ambengan Tenten) dan T-Hub Bali by Tokocrypto, untuk mendukung pertumbuhan WEB3 di Indonesia.

Nantinya Seventy NFT akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari pantia dan sponsor jika berhasil mengalahkan empat finalis lainnya.

Pengumuman pemenang NFT PITCH BALI sendiri akan digelar bersamaan dengan acara Terupa Festival pada 5-7 Agustus 2022 di The Ambengan Tenten, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Pemenang NFT Pitch Bali Bakal Diumumkan MAJA Labs di Acara Terupa Festival by TAT Gaes!

Itulah, sedikit informasi mengenai Seventy NFT, finalis NFT PITCH BALI yang kampanyekan konservasi laut gaes.




MAJA LabsNFT PITCH BALINFTWEB3Terupa FestivalPerkasa NFTYuki NFTCoffeeverseSeventy NFT

Share to: