Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 7 Sub Indo Gratis (Foto: Official Website)


Berikut adalah link nonton dan streaming anime Overlord Season 4 episode 7 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Tayang pada 16 Agustus 2022 gaes!

“Overlord Season 4” adalah serial anime Jepang populer yang disebut-sebut akan melangkah ke dunia saat Ainz mulai berinteraksi dengan para pemimpin lainnya.

Anime dengan musim terbaru ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Kugane Maruyama. Novel Overlord sendiri sudah diserialisasikan sejak 2010 melalui situs web Arcadia, dan diunggah di Shosetsuka ni Naro pada 2012. Hingga 30 Juni 2022, Overlord sudah dicetak dalam 15 volume oleh Enterbrain.

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1056 Spoiler Reddit: Penerimaan Akazaya dan Teka-teki Carrot

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming Anime Overlord Season 4 episode 7 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis dan Spoiler Overlord Season 4 Episode 7

Sebelumnya dalam Overlord season 4 Episode 6, Pemimpin gerombolan Quagoa telah mengkonfirmasi bahwa dia diperintahkan oleh tuannya untuk melenyapkan para kurcaci. Pasukannya telah menemukan jalan pintas di sekitar Great Rift dan akan segera memasuki kota.

Informasi ini membuat Gondo dalam keadaan panik. Dia mencari bantuan Ains Ooal Gown untuk melawan suku Quagoa yang kejam untuk melindungi para kurcaci di Overlord Season 4, Episode 7.

Terlebih lagi, Demiurge telah kembali ke Great Tomb of Nazarick. Dia ingin meminta izin Ains untuk rencana yang telah dia buat untuk melawan Slane Theocracy. Meskipun dia tidak bisa bertemu Ains, dia menemukan Albedo, yang memberitahunya bahwa Ains sedang bepergian ke kerajaan kurcaci. Namun, diskusi Albedo dan Demierge tentang kunjungan Ains ke kerajaan kurcaci tampak teduh.

Namun, Ainz bepergian jauh dengan Aura dan Shalltear untuk mencari tim diplomatik karena dia berharap mendapatkan mineral langka, Runecraft, dan artefak rune dari kerajaan kurcaci. Kemudian, dia bertemu dengan seorang kurcaci bernama Gondo, yang memberitahunya apa yang terjadi dengan kerajaan itu. Gondo mengungkapkan bahwa dia ingin menjaga warisan ayahnya tetap hidup. Ains tersentuh oleh sentimen seperti itu.

Untuk alasan itu, Ains menawarkan untuk membantunya mengumpulkan semua Runesmith di bawah komando Gondo dan membawa mereka ke kejayaan mereka sebelumnya. Sebagai imbalannya, Ains meminta layanan Gondo.

Spoiler Overlord season 4 Episode 7 adalah beberapa prediksi tentang apa yang bisa kita harapkan dari episode berikut. Meskipun studio produksi Overlord belum merilis spoiler resmi untuk episode 7. 

Kita dapat memprediksi bahwa Ains Ooal Gown pada akhirnya akan membuat keputusan tentang Baharuth Empire menjadi negara bawahan dari Sorcerer Kingdom.

Kita juga bisa memprediksi bahwa dia akan mendapatkan bawahan yang setia, yaitu Gondo untuk mengerjakan artefak rune untuknya sebagai hasil dari membantu Gondo menyelamatkan sesama kurcaci.

Link Nonton Overlord Season 4 Ep 7 Sub Indo Gratis

Overlord Season 4 episode 7 dijadwalkan tayang pada Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 10 malam waktu Jepang.

Episode dengan sub bahasa lain, terutama Inggris akan keluar setelah episode mengudara di Jepang ya gaes!

Kamu bisa nonton anime Overlord Season 4 sub Indo gratis dengan klik link dibawah ini ya!

Link Nonton Overlord Season 4 Ep 7 (English Sub)

Link Nonton Overlord Season 4 Ep 7 Sub Indo Gratis

Nah, itu dia link nonton dan streaming anime Overlord Season 4 episode 7 subtitle Indonesia. lengkap spoiler dan jadwal tayang.




Overlord Season 4Nonton Overlord Season 4Streaming Overlord Season 4Overlord Season 4 Sub IndoOverlord Season 4 Ep 7Nonton Overlord Season 4 GratisLink Overlord Season 4Overlord Season 4 Kapan TayangSpoiler Overlord Season 4

Share to: