Biodata dan Profil Jevo Batara: Umur, Agama dan Karier, Polisi Viral Berparas Bule

Biodata dan Profil Jevo Batara: Umur, Agama dan Karier, Polisi Viral Berparas Bule

Biodata dan Profil Jevo Batara: Umur, Agama dan Karier, Polisi Viral Berparas Bule

Biodata Lengkap Jevo Batara, Polisi Viral di TikTok (Foto: Instagram @jevobatara)


Berikut adalah biodata lengkap Jevo Batara, Polisi ganteng berwajah bule yang viral di TikTok.

Jevo Batara adalah polisi asal Indonesia yang merupakan putra dari Irjen Napoleon Bonaparte, perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Umur Jevo Batara adalah 24 tahun dan memeluk agama Islam.

Dia viral karena muncul dengan para yang ganteng sekaligus imut hingga banyak yang menyamakannya dengan idol K-POP dan aktor asal Korea Selatan bernama Ong Seongwu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Patra Gumala: Umur, Agama dan Karier, Komika yang Juga Seorang Musisi

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Jevo Batara berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Jevo Batara?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Jevo Batara adalah polisi asal Indonesia yang merupakan putra dari Irjen Napoleon Bonaparte, perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Dia bertugas di Satuan Reserse Mobile (RESMOB) Polres Jakarta Utara. Bersama timnya, anak kedua dari 4 bersaudara ini sudah menangani beberapa kasus.

Sebelumnya, Ipda Jevo Batara pernah bergabung di Tim Tiger Polres Metro Jakarta dan memimpin penggerebekan yang videonya viral di YouTube.

2. Awal Mula Jevo Batara Viral

Jevo Batara belakangan ini tengah viral di TikTok karena ketampanannya. Bagaimana tidak, dia ternyata sering tampil di berbagai acara kepolisian di TV, seperti 86 di NET TV dan Jatanras di Trans 7.

Banyak potongan videonya saat tampil di TV yang viral dan diunggah ulang ke TikTok hingga Instagram.

Gak hanya ganteng, dia juga berprestasi.  Jevo Batara sering bepergian ke luar negeri untuk bertugas dan belajar, seperti ke Korea Selatan di tahun 2017 dan Jepang di tahun 2019.

3. Jevo Batara Adalah Putra dari Irjen Napoleon Bonaparte

Gak banyak yang tahu, Jevo Batara merupakan anak dari pasangan Irjen Napoleon Bonaparte dan Erlin Napoleon.

Dia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Kakak adiknya bernama Saravine Naitingale, Sabinadevi dan Leonid Vito.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia kerap membagikan potret momen kebersamaan dengan keluarga yang kompak dan harmonis.

4. Ganteng dan Gagah Abis

Sang ayah, Irjen Napoleon Bonaparte diketahui memiliki wajah yang sangat tampan saat masih muda. Bahkan dia pernah menjadi bintang utama dalam sinetron lho gaes!

Berdarah Sumatera Selatan dan Manado, ketampanan sang ayah ternyata turun kepada Jevo Batara. Disebut-sebut mirip bule hingga idol K-POP, sosoknya kini menjadi idola baru bagi banyak orang terutama kaum hawa.

5. Profil dan Biodata Jevo Batara 

Nama lengkap:Jevo Batara
Nama panggilan:Jevo Batara
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:1998
Umur:24 tahun (2022)
Agama:Islam
Hobi:-
Nama Pasangan:

-

Nama Orang tua:Irjen Napoleon Bonaparte, Erlin Napoleon
Akun Instagram:

@jevobatara


Pendidikan:Akademi Kepolisian
Profesi:Polisi

Nah, itu dia biodata lengkap Jevo Batara, Polisi ganteng berwajah bule yang merupakan putra dari Irjen Napoleon Bonaparte.




Jevo BataraSiapa Jevo BataraUmur Jevo BataraAgama Jevo BataraKarier Jevo BataraIrjen Napoleon Jevo BataraAyah Jevo BataraIrjen Napoleon BonaparteAnak Irjen Napoleon Bonaparte

Share to: