Fakta dan Profil Juandini Liesmita, Casting Director Paragon Pictures yang Ungkap Perbuatan Sutradara Terganteng

Fakta dan Profil Juandini Liesmita, Casting Director Paragon Pictures yang Ungkap Perbuatan Sutradara Terganteng

Foto

Fakta dan Profil Juandini Liesmita (Foto: Instagram @juandini)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Juandini Liesmita, casting director Paragon Pictures yang ungkap perbuatan "Sutradara Terganteng".

Juandini Liesmita adalah seorang Casting Director asal Indonesia. Juandini Liesmita kini aktif bekerja di Paragon Pictures sebagai Casting Director dan Talent Coordinator.

Juandini Liesmita baru-baru ini menjadi viral setelah keberaniannya yang mengungkap perbuatan Sutradara Paragon yang disebut "Sutradara Terganteng" yang menampar kru perempuan.

Baca Juga: Fakta Kronologi "Sutradara Terganteng" Paragon Pictures, Viral Tampar Kru Perempuan hingga di PHK

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Juandini Liesmita, casting director Paragon Pictures yang ungkap perbuatan "Sutradara Terganteng".

1. Juandini Liesmita adalah seorang Casting Director dan juga Talent Coordinator asal Indonesia.

2. Juandini Liesmita diketahui lahir pada 26 Juni, namun belum diketahui tahun kelahirannya. Sementara agama yang ia anut adalah agama Islam.

3. Juandini Liesmita kini bekerja sebagai Casting Director dan Talent Coordinator Paragon Pictures.

4. Juandini Liesmita sudah aktif menjadi Casting Director sejak tahun 2010, lewat film 3 Pejantan Tangguh. Sementara ia sudah menjadi Talent Coordinator sejak 2009 di film The Tarix Jabrix 2.

5. Beberapa film populer yang pernah Juandini Liesmita casting perannya adalah film Slank Nggak Ada Matinya, Cek Toko Sebelah, Gara-gara Warisan, dan masih banyak lagi.

6. Juandini Liesmita sudah menikah dengan seorang pria yang bernama Raymond Handaya. Mereka menikah pada 19 Januari 2019.

7. Juandini Liesmita kini sedang viral setelah ia mengungkapkan perbuatan oknum sutradara Paragon Pictures yang dikenal sebagai "Sutradara Terganteng".

8. Diketahui "Sutradara Terganteng" tersebut kerap menampar serta mendorong kru perempuan dan juga mengucapkan kata-kata kasar kepada mereka. 

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Juandini Liesmita, casting director Paragon Pictures yang ungkap perbuatan "Sutradara Terganteng".




Juandini LiesmitaSosok Juandini LiesmitaProfil Juandini LiesmitaFakta Juandini LiesmitaJuandini Liesmita Casting DirectorJuandini Liesmita Paragon PicturesJuandini Liesmita Sutradara TergantengBiodata Juandini Liesmita

Share to: