Link Nonton Streaming Boruto Ep 266 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 266 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 266 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 266 Sub Indo (Foto: Istimewa)


Berikut adalah link nonton dan streaming Boruto episode 266 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.

Anime Boruto akan memasuki 266 pada hari Minggu, 11 September 2022. Boruto: Naruto Next Generation sendiri mengisahkan kisah Boruto, anak Hokage Naruto yang berjuang untuk menjadi ninja terbaik seperti sang ayah.

Di episode ke-266 ini, diceritakan Himawari akan diculik oleh seorang pria misterius.

Baca JugaFakta Unik Isshiki Otsutsuki, Sosok yang Bunuh Naruto di Manga Boruto Nih

Dan inilah link nonton dan streaming Boruto episode 266 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.

Spoiler Boruto Episode 266

Di episode 266, Himawari akan diculik oleh seorang pria misterius. Kawaki yang kesal bersumpah akan menemukan adik angkatnya tersebut dengan bagaimana pun caranya.

Kawaki akan dibantu oleh Kae untuk mencari keberadaan Himawari. Kae merasa hutang budi kepada Himawari yang telah menyelamtkannya di episode sebelumnya.

Link Nonton Streaming Boruto Episode 266

Dan berikut adalah link nonton streaming Boruto episode 266 sub Indo yang tayang secara legal di Bilibili TV.

Link Nonton Boruto Episode 266

Nah, itulah link nonton dan streaming Boruto episode 266 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.




Boruto: Next GenerationBoruto episode 266Spoiler Boruto episode 266Link nonton Boruto episode 266Streaming Boruto episode 266Link streaming Boruto episode 266Sub Indo Boruto episode 266Boruto episode 266 sub Indo

Share to: