Siapa Pacar Clara Tan yang Lakukan Kekerasan Fisik? Dua Sosok Ini Jadi Sorotan Gaes

Siapa Pacar Clara Tan yang Lakukan Kekerasan Fisik? Dua Sosok Ini Jadi Sorotan Gaes

Foto

Siapa Pacar Clara Tan yang Lakukan Kekerasan Fisik? (Foto: Instagram @clarasutantio)


Siapa pacar Clara Tan yang lakukan kekerasan fisik kepadanya? Ada dua nama yang jadi sorotan.

Model cantik Clara Sutantio atau yang lebih dikenal Clara Tan saat ini sedang viral. Hal ini dikarenakan ia speak up mengenai pengalaman toxic relationship yang pernah ia alami.

Netizen pun menjadi penasaran mengenai sosok pacar Clara Tan yang diduga melakukan kekerasan fisik kepadanya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Clara Tan: Umur, Agama dan Pacar, Model Cantik yang Ngaku Pernah Dapat Toxic Relationship

Clara Tan Alami Toxic Relationship dari Pacar

Clara Tan sendiri sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini setelah ia speak up pengalaman toxic relationshipnya dengan mantan pacarnya.

Setelah menceritakan hal tersebut, Clara diundang oleh Deddy Corbuzier untuk tampil di podcast Close The Door. Disana, Clara mengaku pernah dipaksa sang mantan untuk memakan makanan muntah.

Saat itu Clara Tan mengaku dipukul bagian ulu hatinya. Akibatnya dirinya muntah,  namun pacarnya tersebut menyuruh Clara untuk memakan muntahannya sendiri. 

Selain itu, Clara juga sering mendapatkan kekerasan fisik dari pacarnya tersebut.

Melalui ceritanya ini, Clara ingin mengajak seluruh perempuan untuk berani speak up dan melawan jika terjebak di dalam toxic relationship.

Profil Clara Tan

Pemilik nama lengkap Clara Sutantio ini adalah seorang model cantik yang berasal dari Jakarta. Ia memiliki nama panggung yakni Clara Tan. Clara Tan yang lahir pada 19 September 2022, kini berusia 27 tahun dan menganut agama Kristen.

Namanya semakin dikenal setelah mengikuti Asia's Next Top Model 5. Di ajang tersebut, Clara berhasil menempati posisi ke-4 dari 14 peserta.

Mantan Pacar Clara Tan

Diketahui Clara Tan pernah menjalin hubungan dengan model Lucky Otama. Clara dan Lucky sempat berlibur bersama di Bangkok, Thailand.

Lucky Oetama sendiri merupakan seorang model yang berasal dari socialife management. Lucky diketahui pernah menjadi model produk Zara.

Clara Tan juga pernah dekat dengan CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung. Clara dan Anthony juga kerap berlibur bersama, seperti ke Bali dan Labuan Bajo.

Anthony Fung sendiri merupakan lulusan University of Pennsylvania, Amerika Serikat di bidang ekonomi.

Anthony Fung sendiri sudah menjadi Chief Executive Officer (CEO) dari Zalora sejak 1 September 2015. Sebelumnya, ia merupakan managing director di Zalora Taiwan pada 2012. Selanjutnya dirinya dipindahkan ke Zalora Indonesia.

Sementara itu, hingga saat ini Clara Tan masih belum menyebutkan nama mantan pacarnya yang telah melakukan kekerasan fisik terhadap dirinya. Hal tersebut pun membuat netizen menjadi penasaran akan sosok yang disebutkan Clara Tan tersebut.

"Yang mana sih pacarnya? spill lha kalo bs pelaku kekerasan sama perempuan, biar org2 pada tau dan hati2," tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Potret-potret Clara Sutantio dengan Tubuh Curvy yang Viral, Gak Masalah Gemuk Kok

"LAKINYAAA SIAPAA SIH ANJ GAHABIS PIKIR AKU," tulis netizen lainnya.




Clara SutantioClara TanBiodata Clara TanProfil Clara TanClara Tan toxic relationshipPacar Clara TanMantan pacar Clara TanSiapa pacar Clara Tan

Share to: