COO MAJA Labs Prayogo PH Paparkan BDFW 2022 Bersama Mahasiswa IDB Bali: Pertama dan Terbesar di Asia

COO MAJA Labs Prayogo PH Paparkan BDFW 2022 Bersama Mahasiswa IDB Bali: Pertama dan Terbesar di Asia

COO MAJA Labs Prayogo PH Paparkan BDFW 2022 Bersama Mahasiswa IDB Bali: Pertama dan Terbesar di Asia

COO MAJA Labs, Prayogo PH


COO MAJA Labs Prayogo PH menyebut bahwa pihaknya akan menghadirkan ekshibisi digital fashion pertama di Indonesia melalui Bali Digital Fashion Week 2022. Hal tersebut ia ungkap saat menjadi pembicara dalam seminar Phygital Fashion di Kampus IDB Bali pada Jumat, 18 November 2022. Bali Digital Fashion Week 2022 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 16 Desember 2022.

Baca juga: Road to BDFW 2022, Schieva di Seminar Phygital Fashion: Peluang Digital Fashion Sangat Besar

Tentang Seminar Phygital Fashion

MAJA Labs menggelar seminar bertajuk Phygital Fashion sebagai rangkaian acara menuju Bali Digital Fashion Week 2022. Pada seminar tersebut, MAJA Labs menghadirkan sejumlah pembicara yakni Schieva (Digital Fashion Artist), Prayogo PH (COO MAJA Labs), Made Bayak (Seniman & Plasticology Artist) dan Chyntia Nirmalasari (Fashion Designer & Owner Griya Moda Bali).

Ekshibisi Digital Fashion Pertama di Indonesia

Prayogo PH mengungkapkan bahwa Bali Digital Fashion Week 2022 akan menjadi ekshibisi digital fashion pertama di Indonesia bahkan di Asia. Tentunya acara ini bertujuan untuk mengurangi sampah dan limbah produk fashion yang semakin mencemari lingkungan.

“Kami menginisiasi sebuah event, one of our biggest event this year namanya Bali Digital Fashion Week, dan ini bakal menjadi the first digital fashion exhibition in Indonesia bahkan di Asia,” ujarPrayogo PH.

Hadirkan AR Fashion Exhibition hingga VR Experience

Bali Digital Fashion Week akan digelar di beberapa lokasi di Bali. Tak hanya itu, acara ini juga akan digelar secara hybrid melalui melalui platform Jagat.io dan spatial. BDFW 2022 berlangsung pada tanggal 10 hingga 16 Desember 2022 di Bali.

Baca juga: Jelang BDFW 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Sebut Phygital Strategi Pemasaran yang Berhasil

“Kita nanti bakal ada metaverse fashion week di spatial dan jagat nusantara, lalu kita ada AR fashion  exhibition, phygital fashion yang sudah dimention oleh Schieva, dan bakal kolaborasi juga dengan made Bayak, VR Experience, Digital Fashion Roadshow, NFT Exhibition, dan juga Talkshow,” ungkap Prayogo PH.




MAJA Labs X ICCN Goes to CampusBali Digital Fashion Week 2022BDFW 2022ICCNIDB BaliPhygital Fashionprayogo ph

Share to: