Biodata dan Profil Nadia Hawasyi Lengkap Umur, Prestasi dan Instagram, Qariah Disawer Saat Baca Al-Quran

Biodata dan Profil Nadia Hawasyi Lengkap Umur, Prestasi dan Instagram, Qariah Disawer Saat Baca Al-Quran

Biodata dan Profil Nadia Hawasyi Lengkap Umur, Prestasi dan Instagram, Qariah Disawer Saat Baca Al-Quran

Nadia Hawasyi (foto: instagram/@nadia_hawasyi6050)


Yuk simak biodata dan profil Nadia Hawasyi lengkap dengan umur, prestasi, dan akun Instagram. 

Baru-baru ini sosok Nadia menjadi sorotan karena beredar video dirinya sedang disawer saat mengaji di sebuah acara. Video tersebut mendapat respon beragam, banyak netizen yang mengecam video tersebut. Nadia sendiri dikenal sebagai seorang Qariah yang memiliki suara merdu.

Baca juga: Biodata dan Profil Deden Anugrah: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 Ingin Jadi Juara Kedua

Profil Nadia Hawasyi

Nadia Hawasyi adalah seorang qariah yang berasal dari Tangerang yang berusia 22 tahun. Ia adalah putri dari almarhum KH. Hawasyi Nawawi, pimpinan Pondok Pesantren An-Nawawiyah. 

Nadia Telah Menikah

Di tahun 2021 silam, Nadia diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Firmansyah. Pernikahan keduanya digelar pada tanggal 29 Agustus 2021. Firmansyah juga diketahui merupakan seorang pelantun tilawah yang pernah mengikuti MTQ ke-10 Kota Tangerang Selatan dan keluar menjadi juara ketiga.

Seorang Qariah

Nadia dikenal sebagai seorang pelantun tilawah dan solawat. Ia juga dikenal sebagai salah satu qariah Indonesia yang kerap tampil di luar negeri. Nadia juga memiliki kanal Youtube bernama Nadia Hawasyi real dimana saat ini telah memiliki lebih dari 50 ribu subscriber.  

Sebagai seorang qariah, Nadia juga telah mencatatkan prestasi. Ia pernah menjadi juara kedua golongan remaja putri pada MTQ ke-10 Kota Tangerang Selatan, Banten.

Viral Disawer Saat Mengaji

Nama Nadia menjadi viral setelah video dirinya disawer saat melantunkan ayat Al-Quran viral di media sosial. Nadia membenarkan video yang beredar qariah disawer itu adalah dirinya. Menurut Nadia, saat itu dirinya diundang untuk mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai qariah.

Nadia menyebutkan bahwa dirinya telah menegur pihak panitia setelah selesai mengaji. Ia sempat merasa marah dan kesal atas kejadian tersebut.

Baca juga: Biodata dan Profil Nayl Author: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 yang Rocker Abis

Biodata Nadia Hawasyi

Nama Lengkap: Nadia Hawasyi
Asal: Tangerang
Tanggal Lahir: Agustus 2000
Umur: 22 tahun 
Agama: Islam
Profesi: Qariah
Suami: Firmansyah
Orang Tua: Alm. KH. Hawasyi Nawawi
Instagram: @nadia_hawasyi6050
Youtube: Nadia Hawasyi real



Nadia HawasyiBiodata Nadia HawasyiProfil Nadia HawasyiUmur Nadia HawasyiInstagram Nadia HawasyiPrestasi Nadia HawasyiYoutube Nadia HawasyiSuami Nadia HawasyiOrang Tua Nadia HawasyiQariah DisawerNadia Hawasyi Disawer

Share to: