MAJA Labs x Drezzo.io Siapkan Tiket Gratis Art Jakarta Gardens dengan Klaim Digital Fashion

MAJA Labs x Drezzo.io Siapkan Tiket Gratis Art Jakarta Gardens dengan Klaim Digital Fashion

MAJA Labs x Drezzo.io Siapkan Tiket Gratis Art Jakarta Gardens dengan Klaim Digital Fashion

MAJA Labs x Drezzo.io (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


MAJA Labs dan Drezzo.io menyiapkan tiket gratis Art Jakarta Gardens 2023 yang digelar di Hutan Kota by Plataran.

Dalam hal ini, MAJA Labs dan Drezzo.io, menghadirkan koleksi digital fashion "PETER BUNNY" untuk bisa diklaim secara gratis, yang juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis di Art Jakarta Gardens 2023.

Baca Juga: Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam di Algorand: Drezzo Platform untuk Bangun Ekosistem Digital Fashion Indonesia

Art Jakarta Gardens 2023

Pada Selasa, 7 Februari 2023, Art Jakarta Gardens 2023 resmi dibuka di Hutan Kota by Plataran, Jakarta. Art Jakarta Gardens 2023 sendiri akan dibuka pada 7 sampai 12 Februari 2023.

ART Jakarta Gardens 2023 ini merupakan edisi kedua dari penyelenggaraan ART Jakarta Gardens, setelah sebelumnya pertama kali digelar pada April 2022 lalu dan mendapatkan respon yang positif dari para pelaku serta pecinta seni.

Art Jakarta Gardens 2023 akan diikuti oleh 25 galeri seni dan 25 karya seni instalansi dari beberapa seniman kolaborator.

Art Jakarta Gardens sendiri menghadirkan konsep yang berbeda dengan pameran-pameran pada umumnya, yakni pameran seni yang memilki konsep indoor serta outdoor.

Konsep indoor dan outdoor ini memberikan kesempatan kepada para seniman untuk bisa berkreasi secara bebas dan tidak terbatas pada tempat.

Di Art Jakarta Gardens 2023 ini juga menghadirkan karya seni instalasi dari berbagai seniman yang berkolaborasi dengan Art jakarta Gardens di ruang terbuka.

Selain karya seni instalasi, berbagai tenant galeri seni juga dihadirkan di area sekitar Hutan Kota by Plataran.

MAJA Labs Jadi Media Partner di Art Jakarta Gardens 2023 

MAJA Labs, salah satu komunitas Web3 di Indonesia ikut berpartisipasi di Art Jakarta Gardens 2023. Partisipasinya ini berbentuk MAJA Labs sebagai media partner.

Ini bukanlah yang pertama yang kalinya bagi MAJA Labs untuk berkolaborasi dengan Art Jakarta. MAJA Labs dan Art Jakarta sudah pernah berkolaborasi, dan kolaborasi itu bisa dibilang sukses.

MAJA Labs sendiri adalah komunitas Web3 yang aktif mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Web3 di Indonesia.

MAJA Labs berdiri sejak akhir tahun 2021 yang berpusat di Bali. MAJA Labs aktif menghubungkan komunitas-komunitas Web3 serta para pegiat Web3.

MAJA Labs berkomitmen untuk memberikan nilai pada ekosistem web3 yang tidak hanya berdampak pada dunia digital, tetapi juga dunia nyata pada lingkungan dan ekonomi.

MAJA Labs Siapkan Tiket Gratis Art Jakarta Gardens 2023

Tak hanya itu, MAJA Labs juga telah menyiapkan tiket gratis yang bisa digunakan untuk akses masuk ke Art Jakarta Gardens 2023.

Dalam hal ini, MAJA Labs dan Drezzo.io menghadirkan inovasi digital fashion, "PETER BUNNY" untuk bisa diklaim secara gratis. Selain itu, juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis di Art Jakarta Gardens 2023.

Drezzo.io sendiri adalah digital fashion platform hasil kolaborasi MAJA Labs dengan komunitas internasional.

Drezzo pertama kali diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 yang telah MAJA Labs gelar pada 10 hingga 16 Desember 2022. Selain itu, digital fashion Drezzo sukses diklaim lebih dari 10 ribu kali melalui website drezzo.io.

Tentang PETER BUNNY

PETER BUNNY dibuat khusus sebagai kampanye kolaborasi antara Drezzo untuk Art Jakarta Gardens 2023.

Kostum PETER BUNNY sendiri terdiri dari tunik hijau dan topi dengan bulu, yang semuanya merupakan elemen ikonik dari pakaian Peter Pan. Bulu kelinci yang lembut dan menggemaskan akan menambahkan lapisan ekstra kelucuan pada kostumnya, membuatnya semakin menarik.

Kombinasi karakter buku cerita klasik dan pendamping yang menggemaskan akan membangkitkan perasaan keajaiban dan keajaiban masa kecil. Orang-orang dari segala usia akan senang melihat pendamping berpakaian kostum yang ceria ini, dan itu akan menjadi tambahan yang sempurna untuk setiap skenario permainan imajinatif atau acara khusus.

Cara Dapatkan Tiket Gratis Art Jakarta Gardens 2023

Dan inilah cara untuk mendapatkan tiket gratis Art Jakarta Gardens 2023 dari MAJA Labs:

1. Klaim airdrop "PETER BUNNY" di situs web drezzo.io

2.  Ambil foto dengan AR di latar belakang yang bagus

3.  Posting di Instagram Stories atau Twitter.

4. Jangan lupa Ikuti akun MAJA Labs (@majalabs_xyz) dan Drezzo (@drezzo.io)

5. Kemudian tag & mention akun MAJA Labs dan Drezzo postingan Instagram Stories atau Twitter kamu.

Baca Juga: MAJA Labs Dukung ART Jakarta Gardens 2023, Percaya NFT Bisa Jadi Medium Baru Seni Rupa




Art Jakarta Gardens 2023DrezzoMAJA LabsPETER BUNNYTiket Art Jakarta Gardens 2023Tiket gratis Art Jakarta Gardens 2023

Share to: