Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Ketum GenZET Indonesia Adrian Zakhary Yakin Sepakbola Indonesia Jadi Lebih Baik

Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Ketum GenZET Indonesia Adrian Zakhary Yakin Sepakbola Indonesia Jadi Lebih Baik

Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Ketum GenZET Indonesia Adrian Zakhary Yakin Sepakbola Indonesia Jadi Lebih Baik

Ketum GenZET Indonesia Adrian Zakhary bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023 – 2027 dalam Konferensi Luar Biasa PSSI yang digelar pada Kamis, 16 Februari 2023. Terpilihnya Erick Thohir tentu membawa angin segar dan optimisme baru bagi sepak bola Indonesia, usai mendapat suara terbanyak dari para voters di KLB PSSI.

Generasi Zilenial Entrepreneurs-GENZET Indonesia memberi dukungan penuh atas terpilihnya Erick Thohir untuk mengemban amanah menjadi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023 - 2027. 

Baca juga: Keren Abis! Erick Thohir Bakal Berantas Mafia Bola Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI Gaes 

Revolusi Sepakbola Indonesia Dimulai

Adrian Zakhary Ketua Umum GENZET Indonesia pun menyambut baik dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI.  Dirinya yakin dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI yang baru maka tahap awal kemajuan sepak bola Indonesia telah dumulai. 

"Kami sangat antusias atas terpilihnya pak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI. GENZET akan terus bareng Erick Thohir dan saatnya Revolusi Sepakbola Indonesia dimulai", ungkap Adrian Zakhary Kamis, 16 Februari 2023. 

Dukung dan Kawal Erick Thohir Sebagai Ketua Umum PSSI

Adrian menegaskan bahwa GENZET Indonesia sepakat mendukung dan mengawal Erick Thohir karena rekam jejak yang positif dan juga sudah lama terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga, termasuk sepakbola. 

Erick Thohir pernah mengelola Inter Milan pada November 2013, salah satu klub legendaris di Serie A Italia. Erick Thohir dipercaya sebagai presiden klub ke-21 dalam 106 tahun sejarah klub tersebut. Bersamaan dengan itu, ia juga memiliki klub sepak bola Amerika, D.C. United dan juga pernah sebagai pemilik klub bola basket NBA Philadelphia 76ers. Di Indonesia ia pernah menjadi Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) periode 2006-2010.

Baca juga: Ketum GenZET, Adrian Zakhary Ungkap Tantangan Baru Masa Depan Indonesia dari Metaverse

Menanggapi kondisi sepak bola Indonesia, Adrian Zakhary  juga yakin sosok Erick Thohir mampu membenahi dan memberikan prestasi bagi Indonesia.

"Situasi Sepakbola tanah air yang sudah berat begini harus sat set berbenah, pak Erick Thohir orang yang tepat untuk memimpin lokomotif percepatan PSSI. Memperkuat liga-liga, baik secara pengelolaan maupun kualitas permainan amat penting. Liga bisa menjadi wadah para pemain timnas untuk meningkatkan kualitas. Rekam jejak Erick Thohir jelas akan bisa bekerja membawa angin perubahan dan tentunya membawa Timnas lolos ke Piala Dunia 2026," bebernya.  

GENZET Indonesia juga berkomitmen akan terus hadir bersama Erick Thohir dan mengawal perubahan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dan berprestasi. Tidak hanya dari sisi pemain dan pelatih, namun peranan wasit juga menjadi perhatian utama agar setiap elemennya memiliki kualitas yang baik.




Erick ThohirAdrian ZakharyPSSIKetua Umum PSSIErick Thohir Ketum PSSIGenZET IndonesiaKetum GenZET IndonesiaSepak bola

Share to: