Biodata dan Profil Mario Dandy Satriyo: Umur, Pendidikan dan Instagram, Anak Pejabat DJP Kemenkeu Viral Lakukan Penganiayaan

Biodata dan Profil Mario Dandy Satriyo: Umur, Pendidikan dan Instagram, Anak Pejabat DJP Kemenkeu Viral Lakukan Penganiayaan

Biodata dan Profil Mario Dandy Satriyo: Umur, Pendidikan dan Instagram, Anak Pejabat DJP Kemenkeu Viral Lakukan Penganiayaan

Mario Dandy Satriyo (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan juga profil Mario Dandy Satriyo lengkap umur, pendidikan dan Instagramnya, anak pejabat DJP Kemenkeu yang viral lakukan penganiayaan.

Mario Dandy Satriyo adalah sosok anak dari pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan. Diketahui pejabat itu bernama Rafael Alun Trisambodo.

Mario Dandy Satriyo sendiri tengah viral setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pria yang bernama David. Diketahui David sampai koma di Rumah Sakit akibat dikeroyok Dandy bersama teman-temannnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Pelecehan dan Penganiayaan Selebgram Cantik Asal Medan, Seret Nama Aufar Hutapea

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Mario Dandy Satriyolengkap umur, pendidikan dan Instagramnya.

1. Profil Mario Dandy Satriyo

Mario Dandy Satriyo adalah seorang pria asal Indonesia. Hingga kini, belum diketahui umur serta agamanya.

Diketahui, Mario Dandy Satriyo adalah sosok anak dari pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo.

2. Viral Lakukan Penganiayaan

Nama Mario Dandy Satriyo sendiri tengah viral setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pria yang bernama David. Diketahui David sampai koma di Rumah Sakit akibat dikeroyok Dandy bersama teman-temannnya.

Peristiwa bermula pada 20 Februari 2023, David sedang bermain di rumah temannya. Kemudian David di WhatsApp mantan pacarnya yang hendak mengembalikan kartu pelajar.

David pun memberikan lokasi tempat ia berada. David pun dijemput dengan sebuah mobil jeep hitam (robicon). Di dalam mobil itu, ada 4 orang dan David diajak ke sebuah gang kosong.

Disitu David dianiaya 2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel. David mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan, kemudian dilarikan ke RS medika oleh ayah teman korban.

Sampai saat ini, 22 Februari 2023 David masih dirawat di ICU dalam keadaan koma karena luka yang cukup serius.

3. Pendidikan 

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun, Mario Dandy Satriyo diketahui merupakan lulusan dari SMA Taruna Nusantara.

4. Hobi Otomotif

Selain memiliki mobil jeep hitam, diketahui dari akun TikToknya @mariodandys, Mario memiliki sebuah motor gede bewarna hitam dan beberapa otomotif lainnya.

5. Biodata Mario Dandy Satrio

Nama lengkap:Mario Dandy Satriyo
Umur:Belum diketahui
Agama:Belum diketahui
Orang tua:

Rafael Alun Trisambodo

Pendidikan:SMA Taruna Nusantara

Akun Instagram:

Akun TikTok:

@__broden

@mariodandys

Baca Juga: Kronologi Awal Mula Nicholas Sean Diduga Melakukan Penganiayaan, Ayu Thalia Unggah Foto Kaki Berdarah

Nah, itulah biodata dan juga profil Mario Dandy Satriyo lengkap umur, pendidikan dan Instagramnya, anak pejabat DJP Kemenkeu yang viral lakukan penganiayaan.




Anak pejabat DJP KemenkeuMario Dandy SatriyoBiodata Mario Dandy SatriyoProfil Mario Dandy SatriyoUmur Mario Dandy SatriyoPendidikan Mario Dandy SatriyoInstagram Mario Dandy SatriyoMario Dandy Satriyo penganiayaanMario Dandy Satriyo viralAyah Mario Dandy SatriyoTikTok Mario Dandy Satriyo

Share to: