David Ozora Diperbolehkan Pulang ke Rumah, Akan Jalani Perawatan Homecare

David Ozora Diperbolehkan Pulang ke Rumah, Akan Jalani Perawatan Homecare

David Ozora Diperbolehkan Pulang ke Rumah, Akan Jalani Perawatan Homecare

David Ozora Diperbolehkan Pulang ke Rumah (Foto: Istimewa)


David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy sudah perbolehkan pulang ke rumah usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nantinya, David Ozora akan menjalani perawatan Homecare di rumahnya, dan dipantau ketat oleh tim medis.

Baca Juga: Keadaan David Ozora Membaik, Kini Sudah Mulai Bisa Berbicara Tanpa Selang

David Ozora Pulang ke Rumah

Kabar korban David Ozora pulang ke rumah dibenarkan pengacaranya, Mellisa Anggraini, melalui cuitan di Twitter pribadinya pada Minggu, 16 April 2023.

“Alhamdulillah David masuk ketahap perawatan homecare, meski tetap dalam pemberlakuan HCU setidaknya David sudah berada dalam Lingkungan hangatnya rumah dan keluarga,” tulisnnya.

David Ozora sendiri telah menjalani perawatan intensif di RS Mayapada selama 53 hari atau tepatnya mulai pada 20 Februari 2023 lalu.

Akan Jalani Perawatan Homecare

Meski sudah diperbolehkan pulang, David Ozora masih harus mendapatkan perawatan khusus. Nantinya dirinya akan menjalani perawatan homecare, dan kamar pribadinya disulap menjadi ruang ICU lengkap dengan peranti medis standar rumah sakit.

“Pemberlakuan Homecare ini sama dgn ICU, yaitu Tim perawat 24 jam, okupasi terapi, fisioterapi, terapi wicara, bed standar RS, oksigen dan monitor EKG,” ungkap Mellisa Anggraini.

Melisa juga mengungkapkan bahwa David akan dipantau secara ketat oleh tim medis RS Mayapada, agar proses pemulihannnya bisa berjalan dengan normal.

Baca Juga: Jenguk David Ozora di Rumah Sakit, Ardhito Pramono Tantang Main Drum di Panggung

“Karena masih masuk penanganan HCU maka David masih akan dipantau secara ketat oleh Tim RS Mayapada. Kita doakan kondisi David terutama kemampuan kognitif nya semakin membaik,” pungkasnya.




David OzoraDavid Ozora pulangDavid Ozora Homecare

Share to: