Sinopsis dan Daftar Pemain House With a Yard, Drakor Thriller Kim Tae Hee Tayang Juni 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain House With a Yard, Drakor Thriller Kim Tae Hee Tayang Juni 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain House With a Yard, Drakor Thriller Kim Tae Hee Tayang Juni 2023

Kim Tae Hee


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Korea House With a Yard, drama korea bergenre thriller ini akan dibintangi oleh Kim Tae Hee.

Genie TV akan merilis drama terbaru bertajuk House With a Yard pada Juni 2023 mendatang. Diadaptasi dari sebuah novel, drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Sung Oh, Lim Ji Yeon, dan Choi Jae Rim.

Drama ini mengisahkan kehidupan bahagia yang dijalani oleh seorang perempuan dengan suami dokter yang berubah seketika karena bau aneh yang ada di pekarangan rumahnya.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Gaslighting, Drakor Terbaru Tayang di Tahun 2023

Sinopsis House With a Yard

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, perempuan kayayang bahagia memiliki suami seorang dokter. Ia mulai mencium sesuatu yang aneh di halaman belakang rumahnya yang membuatnya terganggu.

Kim Sung Oh akan berperan sebagai suami Joo Ran yang bernama Jae Ho. Ia adalah seorang dokter berbakat dan perfeksionis. Jae Ho mulai berkonflik dengan istrinya ketika bau aneh mulai terpancar dari halaman belakang rumah mereka.

Lim Ji Yeon akan memerankan Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi melarikan diri dari kenyataan yang menyedihkan. Sang Eun, yang tinggal di apartemen sewaan yang kumuh dan menjalani kehidupan sehari-hari yang tidak menyenangkan, menemui titik balik dalam hidupnya saat dia bertemu Joo Ran secara kebetulan.

Choi Jae Rim akan berperan sebagai suami Sang Eun, Yoon Bum, seorang karyawan perusahaan farmasi yang tidak segan-segan menggunakan kekerasan.

Daftar Pemain House With a Yard

  1. Kim Tae-Hee sebagai Joo-Ran
  2. Lim Ji-Yeon sebagai Sang-Eun
  3. Kim Sung-Oh sebagai Jae-Ho
  4. Choi Jae-Rim sebagai Yoon-Beom

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Can This Love be Translated, Garapan Penulis Alchemy of Souls

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama House With a Yard yang dibintangi oleh Kim Tae Hee hingga Lim Ji Yeon.




House With a YardSinopsis House With a YardPemain House With a YardJadwal Tayang House With a Yard

Share to: