Foto Pre-Debut Terungkap, Yunjin LE SSERAFIM Lakukan Operasi Plastik?

Foto Pre-Debut Terungkap, Yunjin LE SSERAFIM Lakukan Operasi Plastik?

Foto Pre-Debut Terungkap, Yunjin LE SSERAFIM Lakukan Operasi Plastik?

Yunjin LE SSERAFIM Lakukan Operasi Plastik? (Foto: Istimewa)


Yunjin LE SSERAFIM menjadi salah satu idol rookie yang mencuri perhatian, terutama di Indonesia. Hal ini lantaran dirinya yang mirip dengan penyanyi dangdut, Dewi Perssik.

Namun baru-baru ini, foto pre-debut Yunjin tersebar di internet. Netizen pun menemukan perbedaan wajah Yunjin sebelum debut dan setelah debut. Banyak menganggap bahwa Yunjin melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Biodata dan Profil Huh Yunjin: Umur, Karier dan Tinggi Badan, Member LE SSERAFIM Terakhir yang Diperkenalkan

Yunjin LE SSERAFIM Operasi Plastik?

Berdasarkan foto yang terungkap, terlihat Yunjin sebelum debut memiliki rahang dan dagu yang tegas. Namun setelah debut, kini ia terlihat tirus.

Banyak netizen yang menganggap bahwa Yunjin melakukan operasi di pipinya. 

“Sepertinya dia memakai filler pada pipinya untuk mengisi cekungan di pipinya,” ucap seorang netizen dilansir dari Hops.Id.

Sementara itu, banyak juga netizen yang menganggap bahwa Yunjin tidak melakukan operasi melainkan hanya menurunkan berat badan.

“Saya pikir dia baru saja menurunkan berat badan. Saya seperti itu dan kehilangan berat badan,” komentar seorang netizen.

Baca Juga: Fakta dan Profil Huh Yunjin, Member LE SSERAFIM yang Jago Berbahasa Inggris

“Siapa peduli dia melakukan operasi plastik atau tidak? Jika kalian ingin memiliki wajah seperti Huh Yunjin kalian harus terlahir cantik,” timpal yang lainnya.




Yunjin LE SSERAFIMHuh Yunjin LE SSERAFIMYunjin LE SSERAFIM operasi plastikYunjin LE SSERAFIM oplasPre debut Yunjin LE SSERAFIM

Share to: