Segera Gelar Konser, Aldi Taher Ungkap Keuntungannya akan Disumbangkan pada Yayasan Kanker

Segera Gelar Konser, Aldi Taher Ungkap Keuntungannya akan Disumbangkan pada Yayasan Kanker

Segera Gelar Konser, Aldi Taher Ungkap Keuntungannya akan Disumbangkan pada Yayasan Kanker

Aldi Taher


Artis Aldi Taher diketahui akan segera menggelar konser Forplay: Tribute to Coldplay. Konser tersebut akan diselenggarakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023 mendatang. Tak disangka, harga tiket konser termahal mencapai Rp 100 juta. 

Baca juga: Fakta Anya Geraldine Mau Dinikahin Aldi Taher

Aldi Taher Sumbangkan Keuntungan Konser

Aldi Taher menyebutkan bahwa keuntungan dari penjualan tiket konsernya akan disumbangkan ke Yayasan kanker Anak Indonesia. 

"Insya Allah duitnya mau disumbangkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Saya kan penyintas kanker," ujar Aldi Taher dikutip dari Kompas.com, Jumat, 16 Juni 2023.

Aldi menjelaskan bahwa dirinya yang merupakan penyintas kanker hingga pernah menjalani kemoterapi selama enam tahun sebelum akhirnya bisa kembali ke dunia hiburan.

"Saya dikemoterapi enam tahun lalu, alhamdulilah masih bisa berkarya, menghibur semua," katanya.

Awal Mula Aldi Taher Gelar Konser

Mantan suami Dewi Persik tersebut juga menjelaskan bahwa awal mula dirinya menggelar konser tersebut adalah karena ditawari oleh pihak venue.

"Tiba-tiba mereka calling saya, 'Mas Aldi mau bikin konser di sini?'. 'Mbak enggak salah, Mbak? Mbak mau nelepon Justin Bieber kali?' ungkap Aldi Taher.

Baca juga: Yuni Shara Digosipkan Berselingkuh dengan Irwan Mussry Suami Maia Estianty

"'Enggak Mas Aldi, kita bikin konser yuk'. 'Ya udah kita bikin konser', look at the stars," sambung Aldi Taher lalu menyanyi.

Harga tiket konser Aldi Taher terjual ludes dalam hitungan menit. Bahkan tiket untuk kategori VIP dijual seharga Rp 100 juta. 




Aldi TaherKonser Aldi TaherKonser Forplay Tribute to Coldplay

Share to: