Sinopsis dan Daftar Pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul, Film Horor Terbaru Diadaptasi dari Novel Populer

Sinopsis dan Daftar Pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul, Film Horor Terbaru Diadaptasi dari Novel Populer

Sinopsis dan Daftar Pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul, Film Horor Terbaru Diadaptasi dari Novel Populer

Sinopsis dan Daftar Pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul (Foto: Instagram @kisahtanahjawa_md)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul, film horor terbaru yang diadaptasi dari novel populer.

Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul adalah judul film horor terbaru yang diadaptasi dari novel populer karya tim YouTube Kisah Tanah Jawa dengan judul "Pocong Gundul".

Film Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 September 2023.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Petualangan Anak Penangkap Hantu, Film Terbaru Tayang Agustus 2023

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul.

Sinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul

Jika mengacu pada novelnya akan menceritakan kisah sang pocong gundul dari semasa hidup, hingga akhirnya menjadi sosok yang menyeramkan. Sosok pocong gundul itu bernama Walisdi. Semasa hidupnya, Walisdi merupakan seorang dukun yang terkenal karena kesaktiannya dan juga salah satu pengabdi iblis. Ia membuat sebuah perjanjian dengan sosok gaib yang membuatnya kelak tidak akan melepaskan ikat tali pocong di tubuhnya, kecuali tali pocong bagian kepala.

Kekuatannya yang luar biasa itu telah terbukti oleh para “pasien” yang meminta bantuan jasanya. Segala hal yang Walisdi lakukan selalu mujarab atau berhasil memuaskan para pasiennya. Baik itu teluh, pengasihan, pelet, dan lain sebagainya. Masyarakat sekitar sering menyebutnya sebagai dukun sakti.

Sebelum Walisdi meninggal dunia, dia sempat menyampaikan pesan kepada istrinya bahwa dia tak ingin tali pocongnya pada kafannya untuk lepas. Ia hanya ingin tali pocong bagian kepala saja yang lepas. Hal ini ia lakukan karena telah membuat sebuah perjanjian dengan sosok gaib banaswati.

Akibat semasa hidupnya yang selalu berkutat dengan ilmu hitam dan dunia gaib, ketika Walisdi meninggal, ia seperti membawa suatu energi yang memberinya sebuah kekuatan atau energi yang begitu kuat. Maka itu, meskipun Walisdi telah meninggal, ia dapat berinteraksi, juga mengganggu manusia. Ia merupakan sosok gaib yang energinya paling kuat.

Daftar Pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul

Deva Mahenra sebagaiHao 
Della Dartyan sebagaiRida
Iwa K sebagaiBelum diketahui

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Malam Pacar - Mapacci, Film Terbaru Tayang Agustus 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul, film horor terbaru yang diadaptasi dari novel populer.




Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong GundulSinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong GundulPemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong GundulDaftar pemain Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong GundulJadwal tayang Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul

Share to: