Noah Project Usung Tema “FUSE” dalam Pameran Karya di Art Moments Bali 2023

Noah Project Usung Tema “FUSE” dalam Pameran Karya di Art Moments Bali 2023

Noah Project Usung Tema “FUSE” dalam Pameran Karya di Art Moments Bali 2023

Noah Project di Art Moments Bali 2023 (foto: Instagram/@noah_project.id)


Noah Project akan menjadi salah satu penampil karya pada gelaran Art Moments Bali. Pameran yang digelar pada 23 hingga 25 Juni 2023 tersebut mengusung konsep hotel room art fair dimana karya-karya seni akan dipamerkan di dalam kamar. 

Noah Project mengandeng sejumlah seniman seperti Raka Jana, Sastia Naresvari, dan lainnya akan mengusung tema FUSE dalam karya yang ditampilkan di Art Moments Bali 2023.

Baca juga: Art Moments Bali 2023 Jadi Pameran Seni Pertama Pamerkan Karya di Kamar Hotel

Art Moments Bali 2023

Art Moments Bali 2023 ini akan segera digelar mulai 23 Juni 2023 hingga 25 Juni 2023 di InterContinental Bali Resort, Jimbaran. Bali terpilih menjadi lokasi setelah Jakarta karena dinilai strategis sebagai pintu masuk wisatawan domestic dan mancanegara.

"Setelah mengadakan penelitian dan berjumpa dengan berbagai kolektor, kami melihat bahwa Bali adalah pulau yang cocok untuk kami membuat base baru, yaitu Art Moments Bali," ungkap Co-Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta, Sendy Widjaja.

Art Moments Bali akan mengusung tema “Infinite Boundaries” yang menyoroti sifat seni rupa kontemporer yang terus berkembang, yang mencerminkan perubahan kehidupan dan dinamika masyarakat di era sekarang. Pameran seni ini dapat dikunjungi secara gratis pada 24 Juni 2023 dan 25 Juni 2023 pukul 13.00 hingga 21.00 WITA.

Noah Project Usung Tema FUSE

Noah Project turut menampilkan karya dalam pameran Art Moments Bali 2023 ini. Mengandeng sejumlah seniman seperti Raka Jana, Sastia Naresvari, Eric Pradana, Godmatter, dan Stefany Zefanya, Noah siap menampilkan seni bertema FUSE atau berarti Kamar Noah. Noah Project juga berkolaborasi dengan seniman SCHIEVA X Drezzo untuk menampilkan teknologi AR Fashion.

Baca jugaRakajana Siap Hadirkan Karya Seni "Laik" di Art Moments Bali 2023, Wujud Leak yang Diubah Jadi Karakter Lucu

Tema yang diusung Noah tersebut adalah hibridasi antara dunia seni dan digital, konsep phygital art sehingga memberikan kesempatan pada kreator seni untuk melakukan inovasi artistik, kolaborasi interdisiplin, hingga memperluas jangkauan distribusi karya seni mereka diluar konvesi-konvensi yang ada. 

Konser FUSE ini menjadi gambaran bagaimana Noah menyikapi ruang pamer Art Moment Bali yang terbilang tidak biasa ketimbang model art fair serupa lainnya baik di Jakarta maupun luar Indonesia.




Art Moments BaliNoah ProjectMAJA LabsPameran SeniArt Moments Bali 2023

Share to: