Dugaan Perselingkuhan Viral, Syahnaz Sadiqah Asik Nonton Lagi-lagi Tennis Bareng Jeje Govinda

Dugaan Perselingkuhan Viral, Syahnaz Sadiqah Asik Nonton Lagi-lagi Tennis Bareng Jeje Govinda

Dugaan Perselingkuhan Viral, Syahnaz Sadiqah Asik Nonton Lagi-lagi Tennis Bareng Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (foto: Instagram/@syahnazs)


Kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett memang tengah menjadi sorotan. Keduanya dituding berselingkuh dari pasangan masing-masing sejak tahun 2022 lalu.

Kabar ini dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui instagramnya. Meski kini tengah menjadi sorotan, Syahnaz Sadiqah justru terlihat menonton pertandingan Lagi-lagi Tennis pada Jumat malam.

Baca juga: Rendy Kjaernett Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan Mantap Ingin Cerai

Syahnaz Nonton Lagi-lagi Tennis Bareng Jeje Govinda

Di saat kabar perselingkuhannya tengah menjadi perhatian publik, Syahnaz justru nampak santai menonton pertandingan Lagi-lagi Tennis yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Juni 2023.

Mengenakan baju putih, Syahnaz duduk berdampingan dengan sang suami, Jeje Govinda. Syahnaz hadir untuk mendukung tim putih yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Isu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Mantap Cerai


Sebelumnya, diketahui kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah tengah viral di media. Hal ini berawal dari unggahan Instagram story Lady Nayoan pada Selasa, 20 Juni 2023. Menurut Lady, Syahnaz dan Rendy telah menjalin hubungan sejak Juli 2022 lalu. Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa dirinya bertekad untuk cerai dari Rendy Kjaernett.

Baca jugaBertekad untuk Cerai, Lady Nayoan Terima Tawaran Kerja Dokter Richard Lee

“Enggak (ingin berdamai). Karena dari Februari aku kasih waktu, dia bilang mau berubah, butuh waktu tapi enggak ada perubahannya. Aku pun sudah bilang ke dia, kalau aku sampai melangkah ke pengadilan, aku enggak mau mediasi,” Kata Lady dalam wawancara podcast dokter Richard Lee.

Sementara itu, baik Syahnaz maupun Rendy Kjaernett belum memberikan keterangan terkait kabar tersebut.




Syahnaz SadiqahJeje GovindaRendy KjaernettLady Nayoan

Share to: