Adrian Zakhary Dukung Pameran Tunggal Fauzan "Purple In Bloom"

Adrian Zakhary Dukung Pameran Tunggal Fauzan "Purple In Bloom"

Adrian Zakhary Dukung Pameran Tunggal Fauzan

Adrian Zakhary Dukung Pameran Tunggal Fauzan


Seniman muda, Fauzan telah menggelar pameran tunggal pertamanya yang bertajuk "Purple In Bloom: Alegori Tropis".

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary hadir di peresmian pameran tunggal Fauzan ini. Adrian juga mendukung kiprah Fauzan di dunia seni Indonesia agar terus berkembang.

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Jelajahi ART JOG 2023

Pameran Tunggal Fauzan "Purple In Bloom"

Pada Sabtu, 1 Juli 2023 pameran tunggal Fauzan yang bertajuk Purple In Bloom: Alegori Tropis telah resmi dibuka. Pameran Purple In Bloom ini akan digelar selama 10 hari mulai 2 Juli hingga 12 Juli 2023.

Pameran Purple In Bloom dari Fauzan ini sendiri digelar di Indie Art House yang berada di Jl. AS-Samawaat Barat No.99, Tegal Kenanga, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pameran tunggal pertama dari Fauzan ini dikurasi oleh seorang kurator yang bernama Duls Rumbawa. Pameran ini menghadirkan lanskap dreamy dengan sublimasi warna dari karya-karya sebelumnya hampir nyata dan nyaris mustahil.

Dalam momen ini, proses yang telah dilaluinya menjadi tonggak utama pada capaiannya dalam menyajikan objek visual pada presentasinya kali ini. Keseluruhan karya yang hadir merangkum jejak, eksplorasi, pemahaman, serta keberlangsungan seniman dengan realita baik sebagai makhluk hidup maupun praktik keseniannya terpampang dengan lantang.

Selain itu, karya tiga dimensi dengan medium gerabah yang turut serta, memberikan pernyataan kuat akan hal baru yang tengah dialami Fauzan dalam proses artistiknya.

Adrian Zakhary Dukung Pameran Tunggal Fauzan

Adrian Zakhary hadir di hari pembukaan pameran "Purple In Bloom" sekaligus meresmikan pameran tunggal perdana dari Fauzan ini.

Dalam kesempatan ini, Adrian Zakhary memberikan selamat kepada Fauzan karena telah berhasil menghadirkan pameran tunggal perdananya.

"Saya ucapkan selamat, ini merupakan kerja keras dan kerja cerdas yang hari ini berbuah nyata tapi buahnya masih akan terus diolah ke depannya," ucap Adrian Zakhary.

Adrian yang juga seorang kolektor seni mengatakan bahwa ia akan mendukung kiprah Fauzan di dunia seni Indonesia agar terus berkembang.

Adrian pun berpesan kepada Fauzan bahwa pameran ini menjadi langkah awal Fauzan untuk menuju ke dunia yang baru, baik itu menyenangkan, menyeramkan ataupun dunia yang seru.

Baca Juga: Adrian Zakhary Apresiasi ART JOG 2023: Lebaran Seni tuk Silaturahmi

"Ini menjadi langkah awal untuk menuju ke dunia yang lebih menyenangkan, menyeramkan dan seru," pungkasnya.




Adrian ZakharyFauzanPameran tunggalPameran Purple In BloomSeni

Share to: