Diduga Sindir Nathalie Holscher Lepas Hijab, Putri Delina Kena Hujat Netizen

Diduga Sindir Nathalie Holscher Lepas Hijab, Putri Delina Kena Hujat Netizen

Diduga Sindir Nathalie Holscher Lepas Hijab, Putri Delina Kena Hujat Netizen

Putri Delina Diduga Sindir Nathalie Holscher Lepas Hijab (Foto: Istimewa)


Nathalie Holscher diketahui baru saja melepaskan hijabnya baru-baru ini. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Nathalie yang menampilkan dirinya tanpa hijab.

Putri Delina pun diduga menyindir mantan ibu kandungnya itu melalui unggahan di Threads. Namun, Putri Delina pun langsung terkena hujatan netizen.

Baca Juga: Nathalie Holscher Lepas Hijab, Netizen Geram Berikan Hujatan

Nathalie Holscher Lepas Hijab

Pada 10 Juli 2023, Nathalie Holscher mengunggah postingan terbaru. Di postingan itu, Nathalie terlihat melepaskan hijabnya sambil senyum ke arah kamera, video yang diiringi lagu Runtuh milik Feby Putri dan Fiersa Besari itu memperlihatkan rambut panjang Nathalie.

Ibu satu anak itu juga terlihat membuka pintu hingga duduk di ayunan sambil membaca buku.

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher memakai hijab usai ia menjadi mualaf pada September 2020 lalu sebelum menikah dengan Sule.

Namun, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tidak bertahan lama, mereka resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Usai bercerai, Nathalie diketahui masih memakai hijab hingga akhirnya melepaskannya pada akhir-akhir ini.

Putri Delina Sindir Nathalie Holscher

Bersamaan dengan kabar Nathalie Holscher melepas hijab, Putri Delina membuat sebuah unggahan di Threads yang diduga menyindir mantan ibu sambungnya itu.

“Kalian harus percaya sama kata ‘waktu yang akan menjawab semua’,” tulis Putri Delina di akun Threads.

Di akun Instagram @lambe_danu, banyak netizen yang justru menghujat Putri Delina yang diduga menyindir Nathalie Holscher ini.

"Yang nyindir juga ga lebih baik sih," tulis seorang netizen.

"Mulai deh putdel mancing2..ntar pasti ada sindiran balasan. Dah biasa," sambung netizen lainnya.

Baca Juga: Jeffry Reksa Tak Ikut Lebaran dengan Keluarga Sule, Sudah Putus dengan Putri Delina?

"put,diem ajaaa put,ntar dicounter attack ama dia langsung kicep loh..kayak kemaren yg katanya tidur bareng pacarnya," sambung netizen lainnya.




Nathalie HolscherNathalie Holscher lepas hijabPutri DelinaPutri Delina Nathalie HolscherPutri Delina sindir Nathalie Holscher

Share to: