Tina Toon Umumkan Telah Menikah Juni 2023

Tina Toon Umumkan Telah Menikah Juni 2023

Tina Toon Umumkan Telah Menikah Juni 2023

Tina Toon resmi menikah (foto: Instagram/@tinatoon1001)


Melalui media sosial Instagram, Tina Toon mengumumkan bahwa dirinya telah menikah pada bulan Juni lalu. Pernikahan tersebut digelar secara intimate menghadirkan keluarga besar tanpa banyak tamu undangan. Disisi lain, Tina Toon juga menceritakan bahwa pernikahannya hampir tertunda selama 3 tahun.

Baca jugaSelfie Rapat DPR, Tina Toon Unggah Kegiatan Blusukan selama Jadi DPR, Apa Kata Netizen?

Pernikanan Tina Toon 

Tina Toon telah resmi menikah dengan suaminya yang bernama Daniel pada bulan Juni 2023 lalu. Ia tak menyebutkan tanggal pasti pernikahannya digelar. Tina Toon justru meminta maaf karena menggelar pernikahan secara tertutup hanya untuk keluarga.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin, sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon di Instagram, Rabu, 12 Juli 2023.

Ternyata, rencana Tina Toon untuk menikah sejatinya digelar sejak tahun lalu. Namun karena keadaan dan musibah yang menimpa keluarganya, pernikahan baru bisa digelar pada tahun 2023 ini.

"Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tapi rencana berubah-ubah karena tahun lalu masih covid-covidnya, trus tiba-tiba oma sakit dan memburuk, sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tapi takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," imbuhnya.

Baca jugaKesal Rumahnya 5 kali Terendam Banjir, Tina Toon : 3 Tahun Ngapain?

Sembelum menikah, Tina dan sang suami juga menjalani prosesi Sangjit. Pemilik nama asli Agustina Hermanto ini diketahui lahir pada 20 Agustus 1993 sehingga akan segera menginjak usia 30 tahun pada bulan depan.




Tina ToonTina Toon MenikahSuami Tina Toon

Share to: