Hadiri Sidang Mediasi, Lady Nayoan Mantap Tetap Ingin Cerai

Hadiri Sidang Mediasi, Lady Nayoan Mantap Tetap Ingin Cerai

Hadiri Sidang Mediasi, Lady Nayoan Mantap Tetap Ingin Cerai

Lady Nayoan


Hari ini sidang cerai antara Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett digelar untuk pertama kali dengan agenda mediasi kedua belah pihak. Baik Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sama-sama menghadiri agenda mediasi tersebut di Pengadilan Negeri Bekasi.

Baca juga: Digugat Cerai Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Anak

Lady Nayoan Mantap Ingin Bercerai

Meski menhadiri sidang mediasi, Lady Nayoan tetap yakin akan keputusannya dan mantap ingin bercerai. 

"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya, walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi. Jadi saya sudah bicara juga," kata Lady Nayoan usai menjalani sidang mediasi.

Lady Nayoan juga menungkapkan alasannya mantap bercerai karena perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. 

"Sudah di-spill ya pikiran saya kenapa, dari story saya kan jelas saya buka jalan buat mereka, tapi kan ternyata beda cerita. Saya kasih jalan ternyata beda yang terjadi," kata Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Sementara itu, Rendy Kjaernett mengaku ingin menggunakan masa mediasi sebagai usahanya melakukan perbaikan komunikasi pada Lady Nayoan. Ia masih berusaha untuk mempertahankan keluarganya.

Baca juga: Sudah Merusak Kebahagiaan Anak, Rendy Kjaernett: Aku akan memperbaikinya

"Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan karena kan yang gugat Lady," kata Rendy Kjaernett.

"Jadi saya juga yang mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh," tambahnya.




Sidang Cerai Rendy Kjaernett Lady NayoanLady NayoanRendy Kjaernett

Share to: