Tepis Isu Cerai, Melaney Ricardo Sebut Tyson Lynch Mudik ke Australia

Tepis Isu Cerai, Melaney Ricardo Sebut Tyson Lynch Mudik ke Australia

Tepis Isu Cerai, Melaney Ricardo Sebut Tyson Lynch Mudik ke Australia

Melaney Ricardo Sebut Tyson Lynch Mudik ke Australia (Foto: Istimewa)


Pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch diisukan tengah dalam proses perceraian karena mereka yang sudah jarang terlihat bersama.

Namun, Melaney menepis isu tersebut dengan mengatakan suaminya itu kemarin sedang mudik ke Australia dan baru pulang ke Jakarta.

Baca Juga: Melaney Ricardo Dirumorkan Bercerai dengan Tyson Lynch

Melaney Ricardo Tepis Isu Cerai dengan Tyson Lynch

Melaney Ricardo mengatakan kalau ia dan Tyson terpaksa harus hubungan jarak jauh atau LDR selama 4 bulan karena Tyson yang harus mudik ke Australia. Namun, baru-baru ini diketahui Tyson sudah kembali ke Indonesia.

"Puji Tuhan aku sama Tyson bersama kembali, karena Tyson kemaren di Australia, aku di Indonesia untuk waktu hampir 4 bulan, tapi sekarang kita bersama lagi di Jakarta jadi kita merasa lebih bahagia," ungkap Melaney Ricardo dilansir Insertlive.

Melaney mengungkapkan alasan Tyson mudik ke Australia karena ingin menemani dua kakaknya yang sedang dalam pengobatan kanker payudara.

"Tyson punya kakak 2 satu step sister, satu kakak kandung. Dua-duanya breads cancer yang pertama kemoterapinya udah beres, yang kedua baru operasi kanker payudaranya, jadi Tyson ke sana salah satunya karena ada keluarga yang sakit. Untuk sekarang tidak di treatment jadi dia bisa balik," beber Melaney Ricardo.

Tyson sendiri mengatakan kalau ia tidak ada rencana untuk kembali ke Australia dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Biodata Singkat Tyson James, Lengkap Umur dan Agama, Suami Bule Melaney Ricardo

"Sekarang nggak ada rencana balik ke Australia," kata Tyson Linch.




Melaney RicardoTyson LynchMelaney Ricardo Tyson Lynch cerai

Share to: