Park Ju Hyun Gantikan Jung Ji So Main Drama Perfect Family

Park Ju Hyun Gantikan Jung Ji So Main Drama Perfect Family

Park Ju Hyun Gantikan Jung Ji So Main Drama Perfect Family

Park Ju Hyun (foto: Soompi)


Aktris Park Ju Hyun fikonfirmasi akan menggantikan peran Jung Ji So dalam drama yang akan datang berjudul Perfect Family. 

Drama tersebut juga akan dibintangi oleh aktor Kim Byung Chul serta aktris Yoon Se Ah. Park Ju Hyun terakhir bermain dalam drama The Forbidden Marriage bersama Kim Yong Dae.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Forbidden Marriage, Dibintangi Park Ju Hyun Tayang 2022

Park Ju Hyun Gantikan Peran Jung Ji So

Sebelumnya, awal tahun lalu Jung Ji So dikabarkan akan mengambil peran sebagai Choi Sun Hee dalam drama Perfect Family. Namun kini peran tersebut digantikan oleh Park Ju Hyun. Perfect Family sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon. 

Kisah Drama Perfect Family


“Perfect Family” akan menceritakan kisah seorang siswa teladan bernama Sun Hee, yang selalu menjadi yang terbaik di kelasnya, dan keluarganya yang bahagia dan tampak sempurna. Namun, keluarga mengalami serangkaian kejadian tak terduga setelah pembunuhan mendadak teman Sun Hee, Kyung Ho.

Selain Jung Ji So, aktor Kim Byung-chul akan berperan sebagai Choi Jin-hyuk, seorang pengacara terkenal di sebuah firma hukum besar dan ayah angkat Sun-hee. Ia mengundurkan diri dari jabatan jaksa untuk melindungi putrinya dan beralih profesi menjadi pengacara. Ia adalah sosok suami dan ayah yang sangat memperhatikan keluarganya.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Perfect Family, Drakor Terbaru Tayang 2023

Yoon Se-ah berperan sebagai Ha Eun-joo, seorang ibu rumah tangga, yang setelah kehilangan putranya dalam sebuah kecelakaan, ia memutuskan untuk mengadopsi dan membesarkan Seon-hee.




Perfect FamilySinopsis Perfect FamilyPemain Perfect FamilyPark Ju Hyun

Share to: