Operasi Cedera Kaki, Jongho ATEEZ Umumkan Hiatus

Operasi Cedera Kaki, Jongho ATEEZ Umumkan Hiatus

Operasi Cedera Kaki, Jongho ATEEZ Umumkan Hiatus

Jongho ATEEZ Umumkan Hiatus (Foto: Istimewa)


KQ Entertainment mengumumkan bahwa Jongho ATEEZ akan hiatus untuk beberapa waktu.

Hal ini setelah Jongho menjalani operasi di kakinya. Jongho mengalami cedera kaki sebelum ia tampil bersama ATEEZ dalam acara KCON LA 2023.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Boy Grup KPOP ATEEZ

Jongho ATEEZ Hiatus

Dilansir Soompi, pada 27 Agustus 2023, KQ Entertainment mengumumkan jika Jongho akan hiatus untuk sementara waktu dalam proses pemulihan dan operasi yang akan berlangsung.

KQ Entertainment memberitahukan jika setelah menjalani proses pemeriksaan Jongho diharuskan untuk menjalani operasi dan proses perawatan yang intensif. Jongho untuk sementara waktu akan absen dari aktivitas grup untuk fokus dalam proses pemulihan cederanya.

Alami Cedera Meniscus

KQ Entertainment juga menyebutkan kalau Jongho mengalami cedera meniscus. Meniscus sendiri merupakan bagian tulang rawan yang berbentuk seperti bulan sabit pada lutut. Letak meniskus ini berada di atas tulang kering.

“Jongho telah menjalani perawatan konservatif dan pemulihan karena cederanya yang mengalami pecah meniscus. Pemeriksaan dilakukan secara rinci dengan berbagai macam tindakan yang diperlukan.” ucap KQ Entertainment.

Cedera meniskus sendiri merupakan kondisi berupa adanya luka atau robek pada tulang rawan lutut tersebut. Luka di bagian meniskus dapat membuat penderitanya kesakitan dan sulit/tidak dapat bergerak karena lutut akan membengkak serta kaku.

Baca Juga: MV Debut NMIXX Disebut Plagiat Video Klip Illusion Milik ATEEZ, Ini Buktinya

Sementara Jongho hiatus, ATEEZ akan melanjutkan aktivitas grup dengan tujuh member.




Jongho ATEEZJongho ATEEZ hiatusJongho ATEEZ meniscus

Share to: