Dokumenter Kasus Sianida Jessica Wongso Bakal Dirilis di Netflix

Dokumenter Kasus Sianida Jessica Wongso Bakal Dirilis di Netflix

Dokumenter Kasus Sianida Jessica Wongso Bakal Dirilis di Netflix

Dokumenter Kasus Sianida Jessica Wongso (Foto: Instagram @netflixid)


Netflix baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis film dokumenter terbaru mereka.

Yang menarik adalah film dokumenter tersebut adalah dokumenter tentang kasus kopi sianida yang dilakukan Jessica Wongso untuk membunuh Mirna Salihin pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Mask Girl, Drakor Terbaru Segera Tayang di Netflix

Dokumenter Kasus Sianida Jessica Wongso

Film dokumenter tersebut bertajuk "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso". Berdasarkan informasi dari sosial media Netflix, dokumenter ini akan tayang mulai September 2023.

"Akan segera tayang, Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menghadirkan perspektif baru pada salah satu kasus yang menarik banyak perhatian di Indonesia," tulis Netflix Indonesia.

Seperti yang diketahui, kasus sianida ini berawal dari kematian Mirna Salihin yang janggal pada 6 Januari 2023. Mirna meninggal usai meminum es kopi vietnam dari sebuah kafe yang sebelumnya dipesankan oleh Jessica Wongso.

Melalui beberapa persidangan, Jessica Wongso ditetapkan sebagai tersangka dan mendapatkan hukuman 20 tahun penjara karena terbukti telah melakukan pembunuhan terhadap Mirna dengan menaburkan bubuk sianida di es kopi vietnam milik Mirna.

Menjawab Pertanyaan yang Tak Terjawab di Kasus Sianida

Netflix menjelaskan kalau dokumenter ini akan menjawab pertanyaan yang tak terjawab selama kasus sianida ini berlangsung, mulai dari kematian Mirna yang janggal, sidang yang berbelit-belit hingga putusan 20 tahun penjara Jessica Wongso.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain A Time Called You, Drakor Baru Segera Tayang di Netflix

"Film dokumenter ini memaparkan pertanyaan-pertanyaan tak terjawab yang melingkupi persidangan Jessica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin," ungkap Netlfix Indonesia.




Jessica WongsoKasus sianida Jessica WongsoMirna SalihinDokumenter netflixIce Cold: Murder Coffee and Jessica WongsoDokumenter sianida

Share to: