SECRET NUMBER Gelar Offline Fansign Pertama di Jakarta September 2023, GRATIS!

SECRET NUMBER Gelar Offline Fansign Pertama di Jakarta September 2023, GRATIS!

SECRET NUMBER Gelar Offline Fansign Pertama di Jakarta September 2023, GRATIS!

Secret Number (foto: Instagram/@secretnumber.official)


Girl grup SECRET NUMBER akan menggelar offline fansign pertama di Jakarta. Acara tersebut akan digelar pada bulan September 2023 mendatang. 

Sangat menarik bagi para penggemar Kpop terlebih acara ini digelar secara gratis. Meski begitu terdapat cara khusus untuk mendapatkan tiket, yuk simak informasi lengkapnya!

Baca juga: Kontrak Eksklusif Berakhir, BTOB Lanjut atau Bubar?

Fansign SECRET NUMBER

Dita dan kawan-kawan akan menyapa penggemarnya di Jakarta melalui acara bertajuk ‘ON THE K O’. Acara tersebut akan digelar pada 17 September 2023 di Main Atrium KOREA 360, Ground Floor (GF) Lotte Shopping Avenue.

Dalam acara tersebut, penggemar dapat berinteraksi secara langsung dengan para member grup SECRET NUMBER sebagai bagian dari fansign offline pertama mereka di Jakarta.

Selain SECRET NUMBER, adapula ONF, THE BOYZ dan Taemin SHINee yang akan menyapa penggemar secata langsung real time melalui daring ditampilkan dalam Mega Screen.

Cara Mendapatkan Tiket Fansign SECRET NUMBER

Untuk mendapatkan tiket acara tersebut, kamu harus mengikuti challenge yang diadakan yakni membuat konten dengan properti ‘On The K : O’ baik berupa foto maupun video. Setelah itu, follow akun Instagram serta TikTok dari Korea 360.

Baca jugaKim Sejeong Konser di Jakarta Oktober 2023, Segini Harga Tiket

Kemudian kamu harus register terlebih dulu melalui laman reski Korea 360 dan batas waktu upload adalah 11 September 2023.




SECRET NUMBERFansign SECRET NUMBERSECRET NUMBER Jakarta

Share to: