Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Singapore, Salah Satu Konferensi Web3 Terbesar di Dunia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Singapore, Salah Satu Konferensi Web3 Terbesar di Dunia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Singapore, Salah Satu Konferensi Web3 Terbesar di Dunia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary di Token2049 Singapore (foto: Istimewa)


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary menghadiri salah satu acakonferensi ra Web3 terbesar di Dunia yakni Token2049 yang digelar di Singapura.

Konferensi ini dihadiri oleh puluhan ribu peserta dari berbagai belahan dunia dan menampilkan sejumlah pembicara tokoh internasional, seperti CEO Binance Changpeng Zhao, pengusaha Balaji Srinivasan, pembalap Formula 1 Daniel Ricciardo, salah satu pendiri Worldcoin dan CEO OpenAI Sam Altman dan banyak lagi.

Baca juga: Adrian Zakhary Jadi Speaker di Future Blockchain Summit 2023, Konferensi Web3 Blockchain Terbesar di Dunia

Adrian Zakhary Hadiri Token2049 di Singapura

Sebagai salah satu tokoh yang dikenal aktif mengembangkan ekosistem Web 3 di tanah air, Adrian Zakhary tentu tak melewatkan event Web3 terbesar di dunia, Token 2049 Singapore. Konferensi Token2049 Singapore digelar selama dua hari yakni pada 13-14 September 2023 di Marina Bay Sands, Singapura.

TOKEN2049 adalah salah satu konferensi Web3 terbesar yang diselenggarakan setiap tahun di Singapura, di mana para pengambil keputusan di ekosistem kripto global terhubung untuk bertukar ide, berjejaring, dan membentuk industri. TOKEN2049 adalah tempat pertemuan global bagi para wirausahawan, institusi, orang dalam industri, investor, pembangun, dan mereka yang memiliki minat kuat pada industri kripto dan blockchain.

Acara ini menjadi konferensi Web3 dan kripto terbesar di dunia yang didominasi oleh para pionir industri yang meliputi dunia keuangan dan perbankan tradisional, aset digital, AI dan Web3. Melalui event ini, Adrian berharap dapat semakin memperluas informasi mengenai tren Web3 dan NFT di dunia sehingga perkembangannya akan terus diikuti oleh Indonesia.

Token2049 Singapore Hadirkan Pembicara Tokoh Internasional

Dalam dua hari pelaksanaannya, Konferensi Token2049 Singapore menghadirkan banyak pembicara. Beberapa diantaranya seperti Balaji Srinivasan, pendiri, investor dan penulis The Network State; Changpeng Zhao, CEO Binance; Daniel Ricciardo, pembalap Formula 1 Scuderia AlphaTauri; Jeremy Allaire, salah satu pendiri dan CEO Circle.

Selain itu ada pula Sam Altman, salah satu pendiri Worldcoin dan CEO OpenAI; Jenny Johnson, CEO Franklin Templeton; Sandeep Nailwal, salah satu pendiri Polygon; dan Cameron dan Tyler Winklevoss, salah satu pendiri Gemini.

Para pembicara ini akan memberikan edukasi terkait web3 melalui sejumlah topik seminar seperti Building Web3 Infrastucture for Mass Adoption, Generating Alpha: Navigating Crypto Markets, Bringing Web3 to Billions through Interoperability dan masih banyak lagi.

Ditutup dengan AFTER2049

Keseruan konferensi Token2049 tak hanya berlangsung di dua hari, melainkan akan ditutup dengan acara AFTER2049 pada Jumat, 15 September 2023. AFTER2049 menjadi acara penutupan resmi TOKEN2049 dan pesta pra-akhir pekan Grand Prix Formula 1 yang ikonik.

Baca juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Jadi Pembicara di Domainfest. id, Bahas Dampak Nyata Web3 Gaes!

Acara ini akan dipandu oleh DJ dan produser yang berbasis di Afrika Selatan Shimza, Enzo Siffredi, dan Leon, Milam dan Mo-Shi dari Hong Kong. Para peserta akan disuguhi pemandangan cakrawala Singapura yang menakjubkan saat AFTER2049 mengambil alih tempat terbuka paling ikonik di kota itu, CE LA VI dan dek observasi Marina Bay Sands.




Web3Token2049 SingaporeAdrian ZakharyMAJA LabsNFTToken2049

Share to: