Biodata dan Profil Anisha Rosnah Lengkap Umur, Agama, IG, Segera Menikah dengan Pangeran Mateen

Biodata dan Profil Anisha Rosnah Lengkap Umur, Agama, IG, Segera Menikah dengan Pangeran Mateen

Biodata dan Profil Anisha Rosnah Lengkap Umur, Agama, IG, Segera Menikah dengan Pangeran Mateen

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah (foto: Instagram)


Yuk simak profil dan biodata Anisha Rosnah lengkap dengan umur, agama, dan instagram. Sosok Anisha Rosnah tengah menjadi sorotan karena ia berhasil mendapatkan hati dari Pangeran muda Brunei Darussalam, Abdul Mateen. 

Anisha dan Pangeran Mateen akan menikah pada Januari 2024 dengan pesta yang digelar selama 10 hari. Anisha sendiri bukanlah sosok biasa, sebab ia merupakan cucu dari Pehin Datuk Isa, penasihat khusus Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah. 

Penasaran seperti apa sosok Anisha Rosnah? Yuk intip informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Viral! Kenalin Nih Abdul Mateen, Pangeran Sultan Brunei yang Bikin Salah Fokus

Profil Anisha Rosnah

Dayang Anisha Rosnah binti Adam atau yang kerap dikenal sebagai Anisha Isa Kalebic lahir pada 6 November 1994. Saat ini usianya adalah 28 tahun. Anisha merupakan lulusan dari Universitas Bath Inggris. 

Menjalankan Bisnis

Anisha diketahui memiliki bisnis fashion dan travel. Bisnis fashion miliknya bernama Slik Collective. Sementara bisnis fashion yang dijalankan Anisha bersama sahabatnya, Emily, bernama Aunthentinerary.

Menikah dengan Pangeran Mateen

Anisha dan Pangeran Mateen mulai diketahui memiliki hubungan sejak tahun 2020. Keduanya akan menikah tahun depan. Prosesi lamaran akan digelar pada 7 Januari 2024 kemudian dilanjutkan dengan prosesi akad nikah pada 11 Januari 2024. Puncak acara pernikahan digelar pada 14 Januari 2024. Kemudian acara perjamuan akan menjadi akhir perayaan pada 15 Januari 2024.

Baca juga: 10 Potret Cantik Anisha Isa Kalebic, Gadis yang Dikabarkan Pacar Abdul Mateen

Biodata Anisha Rosnah

Nama: Dayang Anisha Rosnah binti Adam
Tanggal Lahir: 6 November 1994
Umur: 28 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Bath Inggris
Profesi: Pebisnis
Instagram: @anishaik & @anishaskitchen



Anisha RosnahProfil Anisha RosnahBiodata Anisha RosnahProfil Calon Istri Pangeran MateenCalon Istri Pangeran MateenKarier Anisha RosnahPendidikan Anisha RosnahInstagram Anisha Rosnah

Share to: