V BTS Umumkan Segera Masuk Wajib Militer Tahun Ini

V BTS Umumkan Segera Masuk Wajib Militer Tahun Ini

V BTS Umumkan Segera Masuk Wajib Militer Tahun Ini

V BTS (foto: Big Hit Music)


V BTS mengumumkan rencana dirinya akan masuk wajib militer pada tahun ini. Hal ini ia ungkap secara langsung saat menggelar fan meeting bertajuk “(V)ICNIC” di Peace Amphitheater Universitas Kyunghee pada Sabtu, 14 Oktober 2023 lalu. 

Baca juga: Ranking Brand Reputasi Idol Grup Oktober 2023, BTS Melesat ke Posisi Teratas

Rencana Wamil V BTS

Dalam fan meeting solonya, V BTS menghadirkan member lain yakni Jimin. Keduanya memberi kabar bahwa akan tampil di variety show Running Man bersama. Selain itu, V juga menyebut mereka akan masuk wajib militer tahun ini.

“Saya akan tampil di Running Man bersama Jimin. Jadi bersama dengan Jimin sebelum kami pergi (wajib militer) tahun ini,” kata V di sela fan meetingnya. 

Namun, V belum mengumumkan tanggal resmi kapan dirinya dan Jimin akan masuk wajib militer. DIketahui tiga member BTS telah lebih dulu masuk wajib militer yakni Jin, J-Hope, dan Suga. 

HYBE Ungkap Member Lain Segera Wamil

Pada September lalu, HYBE juga memberikan keterangan bahwa para member yang tersisa akan mendaftarkan diri untuk wajib militer secara berurutan sampai akhir tahun ini.

Baca juga: HYBE Umumkan RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Daftar Wamil Tahun Ini

“Kami akan mengumumkan rencana wajib militer untuk anggota BTS yang tersisa secara berurutan dalam tahun ini,” ujar HYBE. 

Seluruh anggota BTS telah memperbaharui kontrak mereka dengan HYBE sehingga mereka dipastikan akan comeback setelah seluruh member menyelesaikan wajib militer pada tahun 2025.




V BTSV BTS Wajib MiliterJimin BTSBTSHYBE

Share to: