Setelah Dubai, MAJA Labs dan DREZZO Akan Kampanyekan Digital Fashion di Tiga Negara Eropa

Setelah Dubai, MAJA Labs dan DREZZO Akan Kampanyekan Digital Fashion di Tiga Negara Eropa

Setelah Dubai, MAJA Labs dan DREZZO Akan Kampanyekan Digital Fashion di Tiga Negara Eropa

MAJA Labs dan DREZZO Akan Kampanyekan Digital Fashion di Tiga Negara Eropa (Foto: Istimewa)


MAJA Labs dan DREZZO terus membawa digital fashion karya anak bangsa ke luar negeri.

Setelah berhasil membawa ke Dubai, kini MAJA Labs dan DREZZO siap mengampanyekan digital fashion karya anak bangsa tersebut ke tiga Negara Eropa.

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bakal Bawa Digital Fashion Karya Anak Bangsa ke Tiga Negara Eropa

MAJA Labs dan DREZZO Kampanyekan Digital Fashion Karya Anak Bangsa ke Eropa

Di akun Instagram @drezzo.io, MAJA Labs dan DREZZO akan membawa digital fashion karya anak bangsa ke tiga Negara di Eropa, Belgia (Kota Antwerp dan Brussels), Italia (Kota Milan) dan Prancis (Kota Paris).

Dalam hal ini, MAJA Labs dan DREZZO akan menghadirkan sejumlah aktivitas mulai dari Augmented Reality (AR) Fashion Show, Phygital Fashion Show, Sharing Discussion, Networking Session dan juga Booth Digital Fashion.

Kota-kota yang disebutkan tadi akan segera dihiasi dengan kekayaan warisan Bali dalam bentuk digital fashion.

MAJA Labs dan DREZZO Sukses Bawa Digital Fashion ke Dubai

Seperti yang disebutkan tadi, DREZZO by MAJA Labs telah berhasil membawa digital fashion karya anak bangsa ke Dubai. Digital fashion tersebut dihadirkan dalam AR Fashion dan juga Phygital Show dalam acara GITEX Global dan Future Blockchain Summit 2023, 15-18 Oktober 2023.

DREZZO yang berkolaborasi dengan aquacity menempati booth H8-A40, Hall 8, Dubai Harbour, Palm Jumeirah. Lewat kolaborasi ini dihadirkan AR digital fashion yang mana para pengunjung bisa merasakan pengalaman AR digital fashion.

Tidak sedikit pengunjung dari berbagai belahan dunia mulai dari Timur Tengah, Amerika, Eropa, Asia dan Afrika penasaran dan antusias ingin mencoba inovasi AR digital fashion yang dihadirkan DREZZO by Maja Labs tersebut. Apalagi digital fashion yang disuguhkan sangat unik dan khas budaya nusantara. 

Dalam Phygital Show, DREZZO mengajak model Internasional dari Dubai berlenggak-lenggok di atas panggung dengan menggunakan baju polos minimalis, namun seketika berubah menjadi menggunakan pakaian digital di layar besar. Ada 7 Karya AR Digital Fashion yang ditampilkan bertema Futuristik, Modern dan Tradisional Bali.

Hal ini sesuai dengan Visi DREZZO by Maja Labs untuk berkomitmen menjaga lingkungan dan mengurangi dampak limbah tekstil.

Ajak Brand Fashion Lokal Berkolaborasi

Tak berdua, MAJA Labs dan DREZZO juga mengajak sejumlah brand fashion lokal untuk berkolaborasi menghadirkan karya spesial di tiga Negara tersebut.

Adapun brand fashion tersebut adalah ADRAWORLD, brand fashion sustainability yang didirikan oleh fashion designer, Hayuning Sumbadra. ADRAWORLD berdiri sejak tahun 2015 untuk menyikapi permasalahan sosial dengan kreasi fashion.

Selain itu, ada pula brand fashion FTW, brand fashion sustainability yang didirikan oleh fashion designer Rizky Raszanov. 

Visi Adrian Zakhary Bawa Indonesia Mendunia Lewat Web3

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary mengungkapkan visinya yang ingin membawa Indonesia mendunia lewat Web3. Untuk itu, Adrian Zakhary melahirkan beberapa komunitas Web3 di Indonesia, termasuk DREZZO, platform inovasi digital fashion yang bisa menyasar pasar global di tengah perkembangan teknologi Metaverse.

Adrian Zakhary secara konsisten membangun ekosistem Web3 secara global didorong dengan keyakinannya bahwa potensi NFT dan teknologi blockchain untuk pertumbuhan ekonomi di masa mendatang bukan hanya meraup keuntungan finansial.

Baca Juga: DREZZO Hadirkan Pameran AR Digital Fashion di Future Blockchain Summit 2023 Dubai

“Penting bagi kita untuk mempercayai bahwa NFT memiliki nilai fundamental, bukan hanya sebatas potensi keuntungan finansial semata. NFT harus memiliki kegunaan yang lebih luas selain hanya sebagai instrumen perdagangan,” ujar Adrian Zakhary ketika menjadi pembicara di GITEX Global Dubai 2023.




MAJA LabsDREZZOAdrian ZakharyTeknologiWeb3NFTBlockchainMetaverseDigital fashionAR Digital FashionAR Fashion ShowPhygital Fashion

Share to: