Fakta Unik Adraworld, Kolaborator Drezzo Tour De Europe 2023 dan MAJA Labs, Brand Fashion Sustainable dengan Wastra Nusantara

Fakta Unik Adraworld, Kolaborator Drezzo Tour De Europe 2023 dan MAJA Labs, Brand Fashion Sustainable dengan Wastra Nusantara

Fakta Unik Adraworld, Kolaborator Drezzo Tour De Europe 2023 dan MAJA Labs, Brand Fashion Sustainable dengan Wastra Nusantara

Fakta Unik Adraworld, Kolaborator Drezzo Tour De Europe 2023 dan MAJA Labs (Foto: Instagram @drezzo.io)


Adraworld merupakan kolaborator Drezzo dan MAJA Labs dalam rangkaian tour Eropa yang bertajuk Drezzo Tour De Europe 2023.

Adraworld sendiri merupakan brand fashion lokal yang mengusung konsep sustainable dengan wastra Nusantara.

Baca Juga: Jadwal Drezzo Tour De Europe 2023 Bareng MAJA Labs dan Adraworld, Bawa Karya Anak Bangsa Mendunia!

Penasaran dengan Adraworld? Inilah fakta unik dari Adraworld yang menjadi kolaborator Drezzo Tour De Europe 2023 dan MAJA Labs.

Didirikan pada tahun 2015

Adraworld merupakan brand fashion lokal yang didirikan di Jakarta pada tahun 2015, di bawah arahan kreatif Hayuning Sumbadra atau yang akrab disapa Adra.

Adra sendiri merupakan seorang perancang busana lulusan Program Magister beasiswa sebagian di Domus Academy Milan pada tahun 2017.

Usung Konsep sustainable dengan Wastra Nusantara

Adraworld mengusung konsep brand fashion sustainable, salah satu konsep kecintaan pada lingkungan yang diwujudkan tidak hanya dalam kegiatan praktik hidup berkelanjutan saja, tetapi juga dari cara berpakaian. Konsep ini dapat mengurangi dampak buruk pada lingkungan dan proses produksi pakaian itu sendiri.

Adra ingin fokus menciptakan gerakan dan berkiprah dalam pembuatan fashion. industri yang lebih baik dengan bekerja dalam pengembangan masyarakat dan bergerak menuju keberlanjutan

Tak ingin meninggalkan citra Indonesia, Adraworld menghadirkan fashion-fashion dengan wastra atau kain tradisional Nusantara. 

Kolaborator di Drezzo Tour De Europe 2023

Adraworld menjadi salah satu kolaborator di Drezzo Tour De Europe 2023 yang dihadirkan Drezzo dan MAJA Labs.

Bersama dengan Drezzo dan MAJA Labs, Adraworld membawa kain tradisional khas Bali, termasuk Tenun dan keahlian tenun tradisional  ke empat kota di tiga negara di Eropa.

Drezzo Tour De Europe 2023 sendiri merupakan tour yang dilakukan Drezzo dan MAJA Labs untuk mengenalkan digital fashion ke mata dunia.

Di akun Instagram @drezzo.io, diketahui dua kota pertama yang disambangi dalam Drezzo Tour De Europe 2023 ini adalah kota Antwerp and Brussels di Belgia pada 27-30 Oktober 2023.

Selanjutnya, Drezzo, MAJA Labs dan Adraworld akan melanjutkan Drezzo Tour De Europe 2023 di kota Milan, Italia pada 31 Oktober sampai 2 November 2023.

Baca Juga: Setelah Dubai, MAJA Labs dan DREZZO Akan Kampanyekan Digital Fashion di Tiga Negara Eropa

Dan kota sekaligus negara terakhir yang akan dikunjungi adalah kota Paris, Prancis yang belum diketahui jadwalnya.




DrezzoMAJA LabsAdraworldDrezzo Tour De Europe 2023TeknologiBlockchainWeb3AR Digital Fashion

Share to: