Jadi Mualaf, Christian Rontini Resmi Menikah dengan Amanda Gonzales

Jadi Mualaf, Christian Rontini Resmi Menikah dengan Amanda Gonzales

Jadi Mualaf, Christian Rontini Resmi Menikah dengan Amanda Gonzales

Christian Rontini Resmi Menikah dengan Amanda Gonzales (foto: Instagram)


Pesepak bola Christian Rontini resmi menikahi Amanda Gonzales, anak dari Cristian Gonzales. Keduanya resmi menikah pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di Yogyakarta. 

Sebelum menikah, Christian Rontini diketahui lebih dulu menjadi mualaf mengikuti agama dari Amanda Gonzales. 

Baca juga: Terungkap! Ini Alasan Nicholas Saputra Tolak Tawaran Podcast

Amanda Gonzales menikah 

Amanda Gonzales dan Christian Rontini menikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Pada akad nikah, keduanya menggunakan pakaian adat Jawa dengan tema putih. Sambil memegang tangan sang ayah mertua Cristian Gonzales, Christian Rontini mengucapkan janji suci menikahi Amanda Gonzales.

"Saya terima nikahnya Amanda Gonzales binti Christian Gonzales untuk saya sendiri dengan seperangkat perhiasan emas dibayar tunai," ucap Christian Rontini.

Christian Rontini Jadi Mualaf

Sebelum menikah, Christian Rontini yang merupakan pemain Persita Tangerang lebih dulu menjadi mualaf mengikuti agama Amanda. Christian Rontini mengucapkan kalimat syahadat didampingi oleh ayah mertuanya Christian Gonzales.

Pria yang memiliki darah FIlipina ini resmi menjadi mualaf di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang, ditemani rekannya di Persita seperti Jack Brown, Rendy Oscario, dan Javlon Guseynov.




Amanda GonzalesChristian RontiniPernikahan Amanda GonzalesChristian GonzalesAnak Christian Gonzales menikahSuami Amanda Gonzales

Share to: