Fadly Faisal Kembali Temani Rebecca Klopper Saat Jalani Sidang Penyebaran Video Syur

Fadly Faisal Kembali Temani Rebecca Klopper Saat Jalani Sidang Penyebaran Video Syur

Fadly Faisal Kembali Temani Rebecca Klopper Saat Jalani Sidang Penyebaran Video Syur

Fadly Faisal Kembali Temani Rebecca Klopper Saat Jalani Sidang Penyebaran Video Syur (Foto: Istimewa)


Fadly Faisal terlihat kembali menemani Rebecca Klopper saat menjalani sidang penyebaran video syur yang diduga mirip Rebecca.

Sidang itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023). Dalam sidang itu, Rebecca Klopper hadir sebagai saksi sekaligus pelapor. Sementara Fadly Faisal hadir sebagai saksi bersama Lula Lahfah.

Tak hanya itu, BF alias Bayu Firlen yang merupakan terdakwa terlihat hadir dengan mengenakan kemeja putih dan duduk di hadapan majelis hakim.

Baca Juga: Video Syur Dugaan Rebecca Klopper Kembali Viral, Dimana Fadly Faisal?

Usai menjalani sidang, Rebecca ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk menemui wartawan dan membagikan update mengenai kasus tersebut.

Rebecca Klopper hanya meminta doa agar kasus tersebut segera diselesaikan. "Mohon doanya aja semoga lancar," kata Rebecca Klopper saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Sandy Arifin kemudian menjelaskan agenda sidang tersebut adalah mendengarkan kesaksian dari tiga saksi, yaitu Rebecca Klopper, Fadly Faisal, dan Lula.

"Jadi hari ini sudah diperiksa ada tiga orang saksi ditambah juga sebagai pelapor. Kebetulan dari kantor kami yang dikuasakan hukum membuat laporan tadi juga ada Ai (Fadly) sudah diperiksa juga ada Lula hari ini diperiksa atas laporan Rebecca yang sudah pernah dilaporkan waktu di Bareskrim yang sekarang terdakwanya disidangkan hari ini," terang Sandy Arifin.

Namun, Sandy Arifin enggan membeberkan kesaksian dari para saksi di dalam ruang sidang karena sidang digelar secara tertutup.

"Jadi hari ini agendanya seperti itu mereka hadir dimintai keterangannya satu per satu karena tadi perkaranya berhubungan dengan pornografi jadi sidangnya tertutup," pungkasnya.

Sementara itu, hadirnya Fadly Faisal sebagai saksi apakah menandakan kalau Fadly dan Rebecca masih berpacaran?

Baca Juga: Alasan Haji Faisal Tak Restui Lagi Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Seperti yang diketahui, keduanya dikabarkan putus usai tak terlihat lagi bersama. Tak hanya itu, ayah Fadly Faisal, Haji Faisal kini juga sudah tidak merestui hubungan putranya dengan Rebecca Klopper.




Fadly FaisalRebecca KlopperSidang video syur Rebecca KlopperFadly Faisal Rebecca KlopperEntertainment

Share to: