BIGHIT MUSIC Umumkan RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Mulai Daftar Wajib Militer

BIGHIT MUSIC Umumkan RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Mulai Daftar Wajib Militer

BIGHIT MUSIC Umumkan RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Mulai Daftar Wajib Militer

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS (foto: Soompi)


RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS diketahui menjadi empat member yang tersisa dan belum menjalani wajib militer. Sebelumnya, Jin, J-Hope, dan Suga telah melaksanakan wamil yang dimulai pada awal tahun 2023 secara berurutan. 

Melalui sebuah pengumuman resmi pada 22 November 2023, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa anggota BTS lainnya kini telah memulai proses pendaftaran wamil.

Baca juga: Keren! ARMY BTS Indonesia Berhasil Galang Donasi Rp1,02 Miliar untuk Palestina

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer,” kata BIGHIT Music. 

“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” lanjut pengumuman tersebut. 

BIGHIT MUSIC juga meminta dukungan dari para penggemar BTS atau ARMY untuk menantikan idola mereka kembali setelah menyelesaikan wajib militer.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat,”katanya. 

Baca jugaBLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan dalam Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris di Istana Buckingham

Aktivitas member BTS saat ini memang fokus pada proyek solo. Salah satunya Jungkook yang baru saja mengadakan konser “Golden Live On Stage" dalam rangka perilisan album solo perdananya pada 20 November 2023 di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan.




RMJiminVJungkookBTS WamilBIGHIT MUSICBTSRM BTS WamilJimin BTS WamilV BTS WamilJungkook BTS Wamil

Share to: