Coldplay Beri Donasi untuk Pasien hingga Tiket Konser Gratis untuk Nakes di RSIA Bunda Jakarta

Coldplay Beri Donasi untuk Pasien hingga Tiket Konser Gratis untuk Nakes di RSIA Bunda Jakarta

Coldplay Beri Donasi untuk Pasien hingga Tiket Konser Gratis untuk Nakes di RSIA Bunda Jakarta

Nakes RSIA Bunda Jakarta nonton konser Coldplay (foto: Instagram)


Grup musik Coldplay menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 15 November 2023 lalu. Selain itu, Coldplay juga menyumbangkan sebuah kapal pembersih yang bernama Neon Moon II yang dikirim untuk membersihkan sungai Cisadane.

Baca juga: Kapal Pembersih Sampah dari Coldplay Sudah Sampai di Indonesia, untuk Bersihkan Sungai Cisadane

Ternyata tak hanya itu, Coldplay juga diketahui telah berdonasi untuk sejumlah pasien di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bunda, Jakarta. 

"Another donations from Coldplay. Thank you Coldplay for your attention in providing donations for pediatric patients at RSIA Bunda Jakarta," dikutip dari akun @rsiabundajakarta di Instagram.

Di instagramnya, RSIA Bunda memperlihatkan beberapa pasien anak yang menerima donasi dari coldplay berupa tas, kaus, topi hingga majalah. Selain itu, Coldplay juga memberikan tiket gratis bagi tenaga kesehatan RSIA Bunda untuk nonton konser mereka.

"Selain memberikan donasi Mr. Chris dan teman-teman juga memberikan kesempatan pada Nakes untuk nonton konser Coldplay secara gratis loh," sambungnya.

Baca juga: Fakta Menarik Kapal Sumbangan Coldplay untuk Indonesia, Bisa Angkut 6 Ton Sampah

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Coldplay atas bantuan mereka dan kami tunggu konser selanjutnya di Indonesia," tambahnya lagi.

Grup musik Coldplay memang aktif menunjukan kepedulian pada isu lingkungan dan kesehatan. Usai menggelar konser di Jakarta dan Malaysia, Coldplay akan menggelar konser di Singapura selama 6 hari pada Januari 2024 mendatang.




ColdplayDonasi ColdplayColdplay Donasi RSIA Bunda

Share to: