Tak Lagi di PS4, GTA 6 Akan Dirilis di PS5, Xbox hingga PC

Tak Lagi di PS4, GTA 6 Akan Dirilis di PS5, Xbox hingga PC

Tak Lagi di PS4, GTA 6 Akan Dirilis di PS5, Xbox hingga PC

GTA 6 Akan Dirilis di PS5, Xbox hingga PC (Foto: Istimewa)


Kabar gembira buat kamu yang menunggu rilisnya Grand Theft Auto 6 atau banyak dikenal sebagai GTA VI atau GTA 6, sebab Rockstar Games akan segera merilis trailer pertama dari GTA 6.

Dilansir akun X @RockstarGames, Rockstar  akhirnya mengumumkan bahwa trailer GTA 6 dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 5 Desember 2023.

Baca Juga: Rockstar Games Segera Rilis Trailer Pertama GTA 6

Trailer GTA 6 akan diluncurkan pada pukul 9:00 AM ET (21:00 WIB), dan akan dapat diakses di berbagai platform, termasuk saluran YouTube resmi studio dan jaringan media sosial lainnya.

Namun, diketahui bahwa GTA 6 ini tidak akan lagi dirilis di PlayStasion 4 (PS4). GTA 6 hanya akan dirilis di PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

Foto: Istimewa

Hal ini membuat para pengguna PS4 harus menerima kekecewaan mereka tidak akan bisa memainkan game GTA 6 kecuali mereka mengganti konsol mereka dengan konsol-konsol yang Kompatibel dengan GTA 6.

Baca Juga: Ocan Siagian, Musisi Kreatif yang Bikin Video Klip dari Game GTA San Andreas Gaes

Sementara itu, dunia GTA 6 akan berada dalam versi modern dari Vice City, sebuah fiksi Miami, Florida. Rockstar Games secara eksplisit menyatakan komitmen mereka untuk mendukung dan mengembangkan GTA Online. Bahkan setelah GTA 6 dirilis.




Grand Theft Auto 6GTA 6Trailer GTA 6GTA 6 tidak rilis di PS4GTA 6 rilis dimana

Share to: