Rilis Trailer, Anime Suicide Squad Isekai Segera Tayang 2024

Rilis Trailer, Anime Suicide Squad Isekai Segera Tayang 2024

Rilis Trailer, Anime Suicide Squad Isekai Segera Tayang 2024

Anime Suicide Squad Isekai Segera Tayang 2024 (Foto: YouTube Warner Bros. Japan Anime)


Kabar gembira buat kamu yang menunggu adaptasi anime dari film Suicide Squad. Warner Bros Japan telah merilis trailer dari anime Suicide Squad pada 1 Desember 2023.

Anime yang bertajuk "Suicide Squad Isekai" ini akan segera tayang pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Wow! Sylvester Stallone Main di Film Suicide Squad 2 Gaes

Trailer yang dirilis memberikan sekilas tentang petualangan Isekai pertama tim ini, dengan indikasi bahwa mereka memiliki waktu terbatas di dunia fantasi baru ini. Terdapat elemen ketegangan dengan adanya bom yang dipasang di tengkorak mereka, yang siap meledak​​.

Warner Bros, sebagai pihak yang terlibat dalam proyek ini, mendeskripsikan “Suicide Squad Isekai” sebagai sebuah seri anime orisinal yang menggabungkan dunia Harley Quinn, Joker, dan Suicide Squad dalam genre Isekai. Seri ini dijanjikan sebagai pertemuan dunia yang gila dalam fantasi epik dan keras, yang disajikan oleh tim kreator anime terkuat​​.

Suicide Squad sendiri adalah film dari Warner Bros yang mengisahkan tim antihero ikonik dari DC Comics, seperti Harley Quinn, Deadshot, King Shark, Clayface, dan Peacemaker, dengan Amanda Waller.

Sementara itu, Warner Bros Japan mengumumkan adaptasi anime dari film "Suicide Squad" dengan judul "Suicide Squat Isekai" pada perhelatan Anime Expo 2023.

Baca Juga: Penulis Loki, Michael Waldron Akan Garap Skenario Film Avengers: The Kang Dynasty

Warner Bros akan berkolaborasi dengan studio animasi WIT Studio, yang sebelumnya menggarap anime "Spy X Family", dalam proses pembuatan "Suicide Squad Isekai".




Suicide Squad IsekaiAnime Suicide Squad IsekaiTrailer Suicide Squad Isekai

Share to: