Hariyanto Arbi Blusukan Sambil Tanding Bulu Tangkis Bareng Warga

Hariyanto Arbi Blusukan Sambil Tanding Bulu Tangkis Bareng Warga

Hariyanto Arbi Blusukan Sambil Tanding Bulu Tangkis Bareng Warga

Hariyanto Arbi (foto: Instagram/@hariyanto_arbi)


Atlet bulutangkis Hariyanto Arbi melakukan blusukan ke sejumlah wilayah di Jakarta. Ia juga menyempatkan diri untuk bertanding bulu tangkis melawan warga.

“Yang menang lawan saya sama Alvent, dapat satu juta!,” ungkap Hariyanto dalam sebuah unggahan video Instagram dikutip Sabtu, (16/12/2023). 

Baca juga: Grace Natalie Inisiasi Gerakan Sampah Jadi Emas, Ajak Warga Peduli Lingkungan

Hariyanto yang berpasangan dengan Alvent bermain melawan dua orang warga sekitar untuk mengejar 8 angka. Jika warga tersebut berhasil mengalahkannya maka akan mendapatkan uang 1 juta. 

Pertandingan berlangsung seru dibumbui oleh teriakan dari masyarakat yang menonton. Sayangnya pasangan peserta tak mampu mengalahkan Hariyanto dan Alvent. 

Legenda bulutangkis Indonesia ini diketahui kembali maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dalam Pemilu 2024 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ia bersaing di Dapil 3 Jakarta meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Baca juga: Gibran Rakabuming Kunjungi Pasar Pandansari, Balikpapan

Hariyanto kini lebih sering melakukan dialog untuk mendengar pendapat warga. Langkah Hariyanto Arbi untuk terjun ke dunia politik lantaran ingin membantu orang lain dengan cakupan yang lebih luas. 

Sebelumnya nama Hariyanto dikenal karena menorehkan prestasi luar biasa di dunia bulutangkis tanah air. Ia pernah memenangkan sejumlah kejuaraan seperti Juara All England 1993 dan 1994, Juara Kejuaraan Dunia 1995, Juara Piala Thomas tahun 1994, 1996,1998, 2000.




Hariyanto ArbiPSICaleg Dapil 3 DKIPemilu 2024Politik 2024

Share to: