Weda Mauve Eksplorasi Musik Modern dalam Single ‘Adrenaline Rush’

Weda Mauve Eksplorasi Musik Modern dalam Single ‘Adrenaline Rush’

Weda Mauve Eksplorasi Musik Modern dalam Single ‘Adrenaline Rush’

Weda Mauve (foto: Instagram/@wedamauve)


Weda Mauve merilis lagu terbaru bertajuk Adrenaline Rush yang ia ciptakan sendiri, Lagu ini diproduseri oleh Rama D’Masiv dan dirilis di bawah naungan Semesta Records. Menurut Weda, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ketergantungan terhadap sesuatu.

“Lagunya sendiri sebenarnya tentang sebuah adiksi akan seseorang atau sesuatu. Seakan-akan kita enggak bisa hidup tanpa hal itu," ujar Weda dalam rilis pers dikutip Senin, (25/12/2023).

Baca juga: Anak Tora Sudiro, Jenaka Mahila Rilis Mini Album Perdana

Meski begitu, Weda ingin pendengarnya memiliki skenario sendiri tentang lagunya tanpa harus terpaku dengan makna yang diungkapnya.

“Memang garis besarnya adiksi, cuma sisanya dibebaskan untuk pendengar untuk mengeksplorasi cerita dari lagunya,” kata Weda Mauve.

Lagu Adrenaline Rush dirilis bersama single sebelumnya yang bertajuk Dinner dalam format maxi-single  162° F. Dalam karya terbarunya ini, penyanyi berusia 16 tahun tersebut melakukan eksplorasi musik modern yang musiknya terpengaruh house music dan EDM.

"Aku memang mau mengeksplorasi musik modern yang aransemennya lebih digital memakai synth dan pad, bukan instrumen gitar dan sebagainya,” tuturnya. 

Baca jugaLalala Fest 2024 Digelar 23 – 25 Agustus di Jakarta

Weda juga tak memungkiri bahwa hingga saat ini ia masih mencari musik yang cocok dengan warna suaranya sehingga terus bereksplorasi dan mencoba berbagai hal baru.

“Aku juga sedang mencari warna suaraku. Cocoknya di mana, apa yang paling enak dibawakan di panggung, karakternya ke mana. Jadi aku mau mencoba genre-genre baru, kolaborasi bersama orang-orang baru,” kata Weda.




Weda MauveAdrenaline Rush

Share to: