Fakta-Fakta Meniggalnya Lee Sun Kyun, Diduga Bunuh Diri Masih Dalam Kasus Narkoba

Fakta-Fakta Meniggalnya Lee Sun Kyun, Diduga Bunuh Diri Masih Dalam Kasus Narkoba

Fakta-Fakta Meniggalnya Lee Sun Kyun, Diduga Bunuh Diri Masih Dalam Kasus Narkoba

Fakta-Fakta Meniggalnya Lee Sun Kyun (Foto: Istimewa)


Aktor Korea, Lee Sun Kyun ditemukan tewas meninggal dunia pada Rabu (27/12/2023) waktu Korea Selatan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti penyebab kematian bintang film Parasite ini. Dan berikut fakta-fakta meninggalnya Lee Sun Kyun.

Baca Juga: Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Ditemukan Tewas Di Dalam Mobil

Foto: Soompi

Dilansir dari Soompi, Kantor Polisi Seongbuk Seoul melaporkan bahwa mereka menemukan seorang pria tak sadarkan diri di dalam mobil yang diparkir di Taman Waryong Seoul.

Pagi harinya, polisi mengkonfirmasi laporan bahwa pria tersebut adalah Lee Sun Kyun dengan menyatakan, “Identitasnya telah dikonfirmasi.”

Diduga Bunuh Diri

Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti penyebab kematian Lee Sun Kyun, namun polisi menduga kalau ia melakukan aksi bunuh diri.

Polisi juga dikatakan telah menemukan bukti adanya briket arang yang menyala di dalam mobil Lee Sun Kyun, yang selanjutnya menunjukkan bahwa kematiannya mungkin karena bunuh diri.

Baca Juga: Sosok Madam K, Manajer Kelab Malam yang Seret Lee Sun Kyun dan G-Dragon di Kasus Narkoba

Masih Dalam Kasus Narkoba

Foto: Istimewa

Dalam beberapa bulan terakhir, Lee Sun Kyun terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan masih dalam proses penyelidikan.

Lee Sun Kyun kini bolak-balik kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Terakhir, seorang pria bernama 'A' dihadirkan sebagai saksi.

A merupakan manajer di sebuah kelab malam yang pernah didatangi oleh Lee Sun Kyun. Pria tersebut mengklaim pernah melihat Lee Sun Kyun mengisap narkoba dengan menggunakan sedotan.

Tapi pernyataan itu dibantah oleh Lee Sun Kyun. Dia mengaku tidak tahu bahwa bubuk yang dia isap merupakan ketamin. Dalam pernyataannya, dia mengira itu adalah obat tidur..

Sepanjang proses pemeriksaan selama kasus ini berjalan, Lee Sun Kyun telah mengakui empat dari lima jenis narkoba yang disebutkan oleh A. Tapi yang terakhir, dia menyebut salah mengira ketamin itu sebagai obat tidur.

Sebelumnya Lee Sun Kyun telah diperiksa polisi pada 23 Desember pagi dan menjalani 19 jam pemeriksaan dan pulang keesokan paginya. Pemeriksaan terdahulu digelar 28 Oktober dan 4 November. Dia diperiksa kurang lebih tiga jam dalam dua proses itu.




Lee Sun KyunLee Sun Kyun tewasLee Sun Kyun meninggal duniaLee Sun Kyun bunuh diriFakta Lee Sun Kyun meninggal dunia

Share to: