Lewat Film 'Perayaan Mati Rasa', Iqbaal Ramadhan Wujudkan Impiannya

Lewat Film 'Perayaan Mati Rasa', Iqbaal Ramadhan Wujudkan Impiannya

Lewat Film 'Perayaan Mati Rasa', Iqbaal Ramadhan Wujudkan Impiannya

Iqbaal Ramadhan dan Umay Shahab bintangi film Perayaan Mati Rasa


Penyanyi sekaligus aktor Iqbaal Ramadhan akan bermain dalam film Perayaan Mati Rasa bersama dengan Umay Shahab. Dalam film tersebut, Iqbaal tak hanya menjadi pemain melainkan juga mencoba untuk menjadi produser. 

Ternyata, menjadi produser merupakan salah satu Impian Iqbaal usai dirinya resmi lulus kuliah pada tahun 2023 lalu.

“Sekarang ketika sudah lulus, banyak mimpi-mimpi yang saya punya, yang ingin saya wujudkan, salah satunya adalah jadi produser,” kata Iqbaal di acara Sinemaku Day 2024, Rabu (10/1).

Baca juga: Lulus Kuliah dari Monash University, Ini Gelar yang Disandang Iqbaal Ramadhan

Bergabungnya Iqbaal sebagai produser juga menjadi cara aktor kelahiran 28 Desember 1999 tersebut untuk mendukung regenerasi sineas muda di Indonesia. 

(foto: Istimewa)

“Alasan utamanya saya harus bekerja sama denyan Umay karena menurut saya Umay adalah regenerasi dari sutradara muda di Indonesia, jadi harus didukung,” katanya. 

Selain menjadi produser, Iqbaal juga mengungkap mimpinya untuk mencoba hal baru lagi. Tak menutup kemungkinan ia juga akan mencoba untuk jadi sutradara di karya berikutnya. 

Baca jugaIqbaal Ramadhan Debut Jadi Produser di Film 'Perayaan Mati Rasa'

“Saya selalu menantang diri dan mencoba hal baru. Jadi tidak menutup kemungkinan saya mau fokus dulu di Perayaan Mati Rasa. Saya juga ingin memastikan ini bisa jadi platform pembelajaran kreatif buat saya, bersama Umay dan Sinemaku. Kalau jadi sutradara, mungkin suatu saat, iya.” tutur Iqbaal. 

Selain itu, film Perayaan Mati Rasa juga akan digarap oleh Umay Shahab sebagai sutradara. Film ini rencananya akan segera memasuki proses produksi tahun ini. 




Iqbaal RamadhanUmay ShahabPerayaan Mati RasaSinemaku Pictures

Share to: