Boy William Akui Jalani Operasi Plastik di Hidung

Boy William Akui Jalani Operasi Plastik di Hidung

Boy William Akui Jalani Operasi Plastik di Hidung

Boy William Akui Jalani Operasi Plastik di Hidung (Foto: Instagram @boywilliam17)


Boy William mengungkap dirinya sempat menjalani operasi plastik di bagian hidungnya pada November 2023.

Boy William mengatakan kala itu ia hanya menemani sang ibu untuk melakukan facelift. Namun ketika melakukan CT-Scan, ditemukan bahwa bentuk hidungnya tak proporsional. Salah satu bagiannya bengkok dan kerap mengganggu pernafasannya.

Baca Juga: Batal Menikah, Boy William Ungkap Hubungannya dengan Karen Vendela Saat Ini

"Setelah dicek di CT-Scan bener juga hidung gue bengkok, pernafasan tersumbat. Jadi sekarang hidungnya dilurusin, karena sebelumnya belok. Pernapasan di satunya lagi lebih sempit dan yang satu longgar, yang satu ada kayak flu terus," ujar Boy William di Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Boy mengaku tak pernah memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik. Hal ini lantaran baginya operasi plastik bukan menjadi suatu keinginan dalam kehidupannya yang harus diwujudkan demi menunjang penampilan sebagai public figure.

"Gue gak pernah kepikiran tapi bukan karena menganggap operasi plastik itu tabu, gak juga. Itu bagi kita adalah hal yang normal ya. Di lingkungan kita banyak banget yang ngelakuin itu," sambungnya.

Boy sendiri mulanya hanya ingin melakukan operasi untuk alasan medis. Namun, dia tak memungkiri jika operasi ini juga membuat bentuk hidungnya terlihat lebih mancung.

Baca Juga: Boy William Ungkap Statusnya dengan Ayu Ting Ting

"Awalnya khusus untuk medis tapi dia bilang 'yuk kita mancungin aja biar estetika wajah jadi lebih proporsional," pungkasnya.




Boy WilliamBoy William operasi plastik

Share to: