Iko Uwais Bakal Main Film 'Warpath' Bareng Scott Adkinds

Iko Uwais Bakal Main Film 'Warpath' Bareng Scott Adkinds

Iko Uwais Bakal Main Film 'Warpath' Bareng Scott Adkinds

Iko Uwais (foto: Instagram/@iko.uwais)


Aktor Iko Uwais akan kembali bermain dalam film terbaru bertajuk Warpath. Selain itu, film ini juga akan menampilkan  Yayan Ruhian, Scott Adkinds, Rendall J. Bacon, Zack Lee dan lainnya. 

Melansir IMDB, film Warpath mengusung genre science fiction tentang pencuri kelas kecil di sebuah kota yang akan menemukan artefak. Artefak tersebut ternyata merupakan kunci untuk menyelamatkan dunia dari sebuah peristiwa besar. 

Baca juga: Iko Uwais Bakal Main Film Bareng Ma dong Seok hingga Jet Li

“penjahat kecil-kecilan yang menemukan artefak kuat di tengah peristiwa yang mengubah dunia, memulai misi berbahaya untuk menyelamatkan rakyatnya dari faksi musuh yang bertikai,” penjelasan peran Iko Uwais dari IMBD.

Film garapan sutradara Liam O’Donnell ini dikabarkan masih dalam tahap pra produksi. Proses syuting akan dimulai di tahun 2024 di sejumlah wilayah di Indonesia dan Amerika Serikat. 

Baca juga: Apa Peran Iko Uwais dalam Film The Expendables 4? Adu Akting dengan Jason Statham Gaes!

Dalam film ini, Iko Uwais tak hanya menjadi pemain. Ia bersama timnya juga bertanggung jawab sebagai pengarah koreografi untuk membuat kreasi adegan-adegan pertarungan dengan unsur teknik bela diri pencak silat.




Iko UwaisWarpathScott AdkinsYayan Ruhian

Share to: